Sabtu, 12 Maret 2022 14:12

Emak-Emak Meninggal saat Hendak Antre Minyak Goreng

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan nyawa korban tak tertolong.

RAKYATKU.COM, SAMARINDA - Seorang ibu rumah tangga meninggal saat hendak mengantre minyak goreng di Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (12/3/2022).

Kapolsek Teluk Bayur, AKP Kasiyono, mengatakan korban bernama Sandra (41) merupakan warga Teluk Bayur dan punya riwayat penyakit asma.

"Kejadian tadi pagi, sekitar jam 07.00. Saat korban hendak bergabung dengan warga lainnya di depan toko, dia tiba-tiba jatuh, batuk-batuk, dan kejang-kejang," ucap AKP Kasiyono.

Baca Juga : Keputusan Soal Minyak Goreng, Sekretariat Kabinet: Presiden Jokowi Kemah Dulu di IKN

Warga yang berada di lokasi kejadian, kata dia, langsung menolong Sandra dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun, dalam perjalanan nyawanya tak tertolong.

"Meninggalnya saat perjalanan ke rumah sakit," sebutnya.

Warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Teluk Bayur yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga : Keputusan Soal Minyak Goreng, Sekretariat Kabinet: Presiden Jokowi Kemah Dulu di IKN

Berdasarkan keterangan dari warga yang berada di lokasi, sesaat sebelum kejadian Sandra belum sempat bergabung dengan warga yang menunggu toko buka.

"Turun dari motor langsung terjatuh. Dari keterangan suami, dia sudah melarang istrinya ikut antre minyak goreng karena mengeluh dadanya sakit," katanya. (*)

Sumber: CNN Indonesia

#Minyak Goreng Langka