Jumat, 11 Maret 2022 20:12

Camat Tamalanrea Salat Jumat Berjamaah Sekaligus Bersilaturahmi di Kelurahan Buntusu

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat mengikuti salat berjemaah di Mesjid Blok J Kelurahan Buntusu, Jumat, (11/3/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat mengikuti salat berjemaah di Mesjid Blok J Kelurahan Buntusu, Jumat, (11/3/22).

Salman menambahkan saat ini pihak Kecamatan Tamalanrea juga rutin menggelar aksi sosial berupa "Sedekah Jumat" yang memberikan bantuan sembako kepada warga membutuhkan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea bersama Kapolsek Tamalanrea mengikuti salat jumat berjamaah di mesjid blok J Kelurahan Buntusu, Jumat, 11 Maret 2022.

Selain Camat juga turut hadir Kapolsek Tamalanrea, Lurah Buntusu, Plt.Kasi trantib Kecamatan Tamalanrea, Babinsa serta Bhabinkantibmas Kelurahan Buntusu dan BKO Kecamatan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan, dikesempatan itu dirinya juga sekaligus bersilaturahmi dengan warganya. Dia menyampaikan kepada warga bahwa agar semua selalu memperhatikan kebersihan lingkungan. Selain itu ia juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

Baca Juga : Jalin Sinergitas, Direktur Air Limbah Perintahkan ini ke Pejabatnya.

"Perhatikanki kebersihan lingkunganta dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan dan ikut vaksinasi. "ucapnya kepada warga usai melaksanakan salat jumat di Mesjid blok J Kelurahan Buntusu.

Dia menambahkan saat ini pihak Kecamatan Tamalanrea juga rutin menggelar aksi sosial berupa "Sedekah Jumat" yang memberikan bantuan sembako kepada warga membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan diperuntukan untuk semua kelurahan secara bergilir.

 

 

#Camat Tamalanrea #kecamatan tamalanrea #Silaturahmi