Jumat, 11 Maret 2022 21:18

Puncak Honda Student Fest di Pipo Mall, Sajikan Deretan Program Edukatif

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Honda Student Fest: Rise Above Expectations akan menyajikan kompetisi musik, 11 hingga 13 Maret 2022, di Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar.
Honda Student Fest: Rise Above Expectations akan menyajikan kompetisi musik, 11 hingga 13 Maret 2022, di Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar.

HSF 2022 menyajikan beberapa program edukatif dan menarik seperti workshop kreatif (Class of Genio), kompetisi musik (DreamBeAT), pertunjukan musik (Honda Stage), dan pameran kreatif (Beyond Academic).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Prolog Studio kembali menggelar Honda Student Fest (HSF).

Acara puncak Honda Student Fest: Rise Above Expectations akan menyajikan kompetisi musik dengan menampilkan 11 band yang lolos menuju tahap audisi, 11 hingga 13 Maret 2022, di Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan dengan semangat Satu Hati Sinergi Bagi Negeri, Honda ingin hadir memberi wadah bagi potensi-potensi seni generasi muda untuk menularkan karyanya dalam kemasan acara yang menarik.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Program ini merupakan sebuah bentuk kontribusi dengan cara membantu generasi muda yang masih menduduki bangku sekolah menengah atas untuk menjadi individu yang mempunyai kemampuan kreatif yang bisa menjadi bekal untuk memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi atau dunia pekerjaan. Rise Above The Expectation bersama Honda Student Fest!", kata Gangga, Jumat (11/3/2022).

Penanggung Jawab HSF 2022, Wilda, band yang terdaftar berasal 10 sekolah di Makassar. "Sebanyak 11 band akan mengikuti audisi pada 12 Maret 2022. Dari audisi tersebut, akan diseleksi menjadi lima band terbaik yang akan tampil di akhir acara pada Minggu mendatang," kata Wilda.

HSF 2022 juga menyajikan beberapa program edukatif dan menarik seperti workshop kreatif (Class of Genio), kompetisi musik (DreamBeAT), pertunjukan musik (Honda Stage), dan pameran kreatif (Beyond Academic).

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

Selain itu, ada pameran kreatif Beyond Academic yang menampilkan beberapa karya dari peserta workshop kreatif Class of Genio.

Tidak ketinggalan The Routers, All the Time, dan Blumontana, tiga band jebolan Honda Student Session pada 2021 akan hadir dan menghibur para pengunjung.

Seluruh rangkaian kegiatan ini diadakan mulai Januari hingga Maret 2022, digelar dengan dua tahap. Untuk tahap pertama telah digelar di 10 SMA di Makassar dari Januari-Februari 2022.

Baca Juga : Tips Meninggalkan Motor Saat Mudik agar Tidak Rusak ala Astra Motor Sulawesi Selatan

Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Diharapkan kepada pada penonton, pengunjung, peserta, media, dan seluruh stakeholder yang terlibat mematuhi peraturan yang telah disepakati bersama. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #Astra Motor Sulsel #Honda Student Fest