Kamis, 10 Maret 2022 16:40

Kembalikan Kejayaan Partai, DPP Golkar Gelar Rakornas dan Hadirkan Airlangga Hartarto di Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Press Conference Rakornas DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu se-Sulawesi Kamis, 10 Maret, di Jade Room, Hotel Claro.
Press Conference Rakornas DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu se-Sulawesi Kamis, 10 Maret, di Jade Room, Hotel Claro.

Rakornas nanti akan membahas strategi dan memperkuat Soliditas kader untuk mengkampanyekan Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Partai Golkar pada Pilpres 2024.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Rakor Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi rencana dihadiri oleh Seluruh Anggota DPR RI, Anggota DPRD Propinsi, Anggota DPRD Kab/Kota Se-Sulawesi dan Seluruh Kepala Daerah Kader Golkar dengan total Makassar pada tanggal 11-13 Maret 2024.

Menurut Ketua Penyelenggara/Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai Golkar, Muhiddin M Said, Panitia rakornas berkomitmen untuk menjalankan prosedur kesehatan pencegaahan penularan Covid19, mulai dari kewajiban Swab Anti Gen sampai pada pengaturan jarak dan kapasitas 466 peserta saat Rakornas.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Claro ruangan 50 %. Kegiatan Rakornas akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekjend, Waketum, Kepala Bapilu dan Fungsionaris Lainya." jelas Muhiddin.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Selain itu, ia menerangkan bahwa acara Rakornas ini menjadi penting dan momentum bagi Bidang Pemengan Pemilu Sulawesi DPP Patai Golkar untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Bumi Sulawesi.

Saat ini, Golkar memperoleh 8 kursi DPR RI, 2 Ketua DPRD Propinsi (Sulsel dan Gorontalo) serta 4 Wakil Ketua DPRD Propinsi.

Pada Rakornas ini akan dibahas secara tertutup tentang strategi dan program untuk meningkatan perolehan Kursi DPR RI pada setiap Dapil dari 8 Dapil di Sulawesi, serta merebut lebih banyak posisi Ketua DPRD Propinsi.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Rakornas akan membahas strategi dan memperkuat Soliditas kader untuk mengkampanyekan Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Partai Golkar pada Pilpres 2024.

"Rakornas ini juga akan menjadi konsolidasi menjalang Pilkada 2024, Saat ini hanya satu Kader Partai Golkar yang menjabat Gubenur yakni Gubernur Gorontalo."lanjutnya.

Dia menambahkan Rakornas tersebut akan merumuskan Strategi untuk mengembalikan kader Golkar untuk menjadi kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati/Walikota di Sulawesi pada Pilkada 2024.

Baca Juga : Pendukung Prabowo-Gibran Target 75% Kemenangan di Sinjai

 

#Rakornas DPP Golkar di Makassar #Pilpres #Airlangga Hartanto