Kamis, 10 Maret 2022 16:40

Kembalikan Kejayaan Partai, DPP Golkar Gelar Rakornas dan Hadirkan Airlangga Hartarto di Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Press Conference Rakornas DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu se-Sulawesi Kamis, 10 Maret, di Jade Room, Hotel Claro.
Press Conference Rakornas DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu se-Sulawesi Kamis, 10 Maret, di Jade Room, Hotel Claro.

Rakornas nanti akan membahas strategi dan memperkuat Soliditas kader untuk mengkampanyekan Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Partai Golkar pada Pilpres 2024.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Rakor Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi rencana dihadiri oleh Seluruh Anggota DPR RI, Anggota DPRD Propinsi, Anggota DPRD Kab/Kota Se-Sulawesi dan Seluruh Kepala Daerah Kader Golkar dengan total Makassar pada tanggal 11-13 Maret 2024.

Menurut Ketua Penyelenggara/Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai Golkar, Muhiddin M Said, Panitia rakornas berkomitmen untuk menjalankan prosedur kesehatan pencegaahan penularan Covid19, mulai dari kewajiban Swab Anti Gen sampai pada pengaturan jarak dan kapasitas 466 peserta saat Rakornas.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Claro ruangan 50 %. Kegiatan Rakornas akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekjend, Waketum, Kepala Bapilu dan Fungsionaris Lainya." jelas Muhiddin.

Baca Juga : Dipimpin Airlangga Hartarto, Partai Golkar Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu 2024

Selain itu, ia menerangkan bahwa acara Rakornas ini menjadi penting dan momentum bagi Bidang Pemengan Pemilu Sulawesi DPP Patai Golkar untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Bumi Sulawesi.

Saat ini, Golkar memperoleh 8 kursi DPR RI, 2 Ketua DPRD Propinsi (Sulsel dan Gorontalo) serta 4 Wakil Ketua DPRD Propinsi.

Pada Rakornas ini akan dibahas secara tertutup tentang strategi dan program untuk meningkatan perolehan Kursi DPR RI pada setiap Dapil dari 8 Dapil di Sulawesi, serta merebut lebih banyak posisi Ketua DPRD Propinsi.

Baca Juga : KPU Makassar Beberkan Bahaya Politik Uang

Rakornas akan membahas strategi dan memperkuat Soliditas kader untuk mengkampanyekan Bapak Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden Partai Golkar pada Pilpres 2024.

Sponsored by MGID

"Rakornas ini juga akan menjadi konsolidasi menjalang Pilkada 2024, Saat ini hanya satu Kader Partai Golkar yang menjabat Gubenur yakni Gubernur Gorontalo."lanjutnya.

Dia menambahkan Rakornas tersebut akan merumuskan Strategi untuk mengembalikan kader Golkar untuk menjadi kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati/Walikota di Sulawesi pada Pilkada 2024.

Baca Juga : Supriadi Arif, Optimis Capai Kursi Pimpinan Pileg 2024 untuk Kembalikan Kejayaan PPP

 

#Rakornas DPP Golkar di Makassar #Pilpres #Airlangga Hartanto