Kamis, 10 Maret 2022 11:34

Resmi! Gading Marten Jadi Presiden Klub Persik Kediri

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gading Marten. (Foto: Persik FC Official)
Gading Marten. (Foto: Persik FC Official)

Gading Marten sebelumnya menjabat Vice President Marketing di tim berjuluk Macan Putih itu.

RAKYATKU.COM, KEDIRI - Gading Marten resmi menjadi Preisen Klub Persik Kediri. Ia sebelumnya menjabat Vice President Marketing di tim berjuluk Macan Putih itu.

"Hari ini kami mengumumkan jabatan presiden klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," ujar Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, dalam siaran persnya, Rabu (9/3/2022).

Windra menyebut Gading cukup aktif di bidang olahraga khususnya sepak bola. Pemahamannya tentang pembentukan brand juga bagus. Diharapkan keberadaannya dapat membantu mengemas Persik menjadi klub yang lebih menarik bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga : Hasil PSM Vs Persik: Juku Eja Tampil Perkasa, Macan Putih Tak Berdaya di Parepare

Dengan posisi Gading sebagai presiden klub, Windra percaya Persik bisa makin baik di masa depan dan mampu mencapai target jangka pendek maupun jangka panjang.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," harap Windra.

Windra juga menyampaikan terima kasih kepada presiden klub sebelumnya, Abdul Hakim Bafagih. "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," ucap Windra. (*)

#Gading Marten #Persik Kediri