Kamis, 10 Maret 2022 09:21

Danny Pomanto Kenalkan Makassar Metaverse di Musprov Inkindo Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Musyawarah Provinsi (Musprov) XIII Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Sulawesi Selatan (Inkindo Sulsel) 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/3/2022).
Musyawarah Provinsi (Musprov) XIII Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Sulawesi Selatan (Inkindo Sulsel) 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/3/2022).

"Saya merancang Makassar metaverse saat ini. Beberapa hari ke depan rakorsus akan kami gelar dan saya menyiapkan tantangan untuk semua SKPD menyiapkan program prioritasnya dengan aksen lokal, tapi cakupan luas yang dapat mendunia," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), memperkenalkan konsep Makassar Metaverse saat hadir dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) XIII Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Sulawesi Selatan (Inkindo Sulsel) 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/3/2022).

Dalam sambutannya Danny Pomanto memaparkan akan menjadikan Makassar menuju kota metaverse yang cakupannya luas dan mendunia.

"Saya merancang Makassar metaverse saat ini. Beberapa hari ke depan rakorsus akan kami gelar dan saya menyiapkan tantangan untuk semua SKPD menyiapkan program prioritasnya dengan aksen lokal, tapi cakupan luas yang dapat mendunia," terangnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Selain itu, dalam kesempatan yang turut dihadiri Ketua Umum Inkindo, Peter Frans, Ketua Inkindo Sulsel, Satria, serta Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Sulsel, Iqbal Suhaeb, Danny Pomanto menyampaikan harapannya akan keberadaan konsultan.

"Saya ingin sampaikan dan semoga menjadi perhatian agar segera diperhatikan perlindungan hukum bagi para konsultan saat bekerja ataupun menjalankan tugasnya. Ini menjadi tantangan yang kiranya mendapat solusi," harap Danny Pomanto.

Musprov ini juga diharapkannya dapat menjadi wadah pemersatu dan ajang silaturahmi untuk para konsultan baik yang telah memiliki nama ataupun baru menjadi bagian dari Inkindo.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

"Inilah momen yang harus dimanfaatkan untuk belajar bersama dan saling mengenal satu sama lain. Kita satu dan kita keluarga besar Inkindo," ujar Danny Pomanto. (*)

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Inkindo Sulsel