Rabu, 02 Februari 2022 16:50

Komitmen Perbaiki Pelayanan dan Pembayaran Tagihan PJU, PLN Apresiasi Dishub Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi lampu Penerangan Jalan Umum
Ilustrasi lampu Penerangan Jalan Umum

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada UPT Lampu Jalan di bawah naungan Dishub Kota Makassar"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar berkomitmen memberikan pelayanan terbaik termasuk pembayaran tagihan listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) tepat waktu.

Langakah ini mendapat apresiasi dari PT. PLN.

Ia mengatakan komitmen Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melalui Dishub Makassar dalam pelunasan pembayaran listrik PJU sangat baik. Langkah ini bisa menjadi contoh bagi UPT Lampu Jalan di daerah lain.

Baca Juga : Dijaga Dishub Makassar, Lalulintas di Sekitar Lokasi Perhelatan Makassar F8 Berjalan Lancar

"Secara pembayaran tahun ke tahun semakin baik. Jadi Alhamdulillah tahun ini Januari langsung bisa terbayar dan tidak tunggu bulan ini," kata Manager Bagian Transaksi Energi Listrik, PLN UP3 Makassar Selatan, Pradikta Cendika.

Dengan komitmen tersebut, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dishub Kota Makassar atas kordinasi yang berjalan dengan baik.

 

"Koordinasi dan komunikasi bisa berjalan dengan baik setiap bulan. Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada UPT Lampu Jalan di bawah naungan Dishub Kota Makassar," sambungnya.

Baca Juga : Momentum Lebaran Idulfitri 2022, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Imam Hud mengatakan Pemerintah Kota Makassar telah membayar listrik UPT Lampu Jalan bulan Januari 2022.

Sponsored by MGID

Ia mengatakan, Wali Kota Makassar terus melakukan dan memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kota Makassar.

"Harus kita perbaiki. Pembayaran listrik PJU Alhamdulillah sudah terbayarkan bulan Januari 2022. Insya Allah kita akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Makassar," kata mantan Kasatpol PP Kota Makassar tersebut.

#dishub makassar #iman Hud #pln #penerangan jalan umum