Rabu, 02 Maret 2022 16:40

Wisuda Perwira PIP, Wali Kota Makassar: Jangan Lengah Ikuti Perkembangan Zaman

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny),  menjadi inspektur upacara pada pelantikan perwira pelayaran niaga program Diploma IV gelombang LV Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Rabu (2/3/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menjadi inspektur upacara pada pelantikan perwira pelayaran niaga program Diploma IV gelombang LV Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, Rabu (2/3/2022).

Di hadapan wisudawan, Danny Pomanto mengingatkan perlunya adaptasi sosial dan penerapan ilmu akademik pada bidang pekerjaan nantinya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menjadi inspektur upacara pada pelantikan perwira pelayaran niaga program Diploma IV gelombang LV Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Kampus II Terpadu Untia PIP Makassar, Jalan Salodong, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (2/3/2022).

Di hadapan wisudawan, Danny Pomanto mengingatkan perlunya adaptasi sosial dan penerapan ilmu akademik pada bidang pekerjaan nantinya. Para wisudawan juga ditekankan untuk mampu mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

"Jangan lengah untuk mengikuti perkembangan yang ada. Sudah saatnya bergegas mengikuti kebiasaan baru yang saat ini diterapkan. Jadikan ilmu yang sudah didapatkan menjadi cambuk keberhasilan saat bekerja," ucap Danny Pomanto.

Selain itu, Danny Pomanto juga mengatakan para wisudawan harus dapat menjaga nama kampus dan memberikan kinerja terbaik di tempatnya mengaplikasikan ilmu.

"Jadilah lulusan terbaik dengan menjaga nama kampus lewat pengaplikasian ilmu secara baik," pesan Danny Pomanto. (*)

#pemkot makassar #pip makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto