Rabu, 02 Maret 2022 16:23

Adnan Purichta Sambut Cak Imin di Gowa: Ngobrol Satu Jam hingga Santap Coto Sunggu

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan dan Cak Imin.
Adnan dan Cak Imin.

Kala itu, Cak Imin yang memberikan surat dukungan kepada Adnan di ruang kerjanya.

GOWA -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima tamu spesial, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, pada Rabu pagi, (2/3/2022).

Pertemuan berlangsung di rujab bupati Gowa. Cak Imin didampingi istri tercinta, Rustini Murtadho beserta sejumlah pengurus PKB Sulsel antara lain Azhar Arsyad dan Fauzi Andi Wawo.

"Selamat datang Wakil Ketua DPR-RI sekaligus Ketua Umum DPP PKB, Bapak Muhaimin Iskandar di Kabupaten Gowa," ucap Adnan saat Cak Imin tiba di rujab bupati Gowa.

Baca Juga : Bupati Gowa Lepas 641 Jemaah Calon Haji

Pertemuan ini dikemas dengan jamuan sarapan. Adnan menghidangkan makanan khas Kabupaten Gowa, yakni Coto Sunggu. Ada pula menu nasi kuning.

"Alhamdulillah, beliau (Cak Imin) bersama Ibu dan rombongan, suka dengan makanannya," ujar bupati Gowa dua periode ini.

Baca Juga : Pemkab Gowa Tanam 8000 Pohon di Tiga Titik

Apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan itu? "Kita hanya sarapan bersama. Kita ngobrol santai sekitar sejam saja," ujar Adnan.

PKB adalah salah satu parpol pengusung Adnan bersama Abd Rauf Malaganni pada Pilkada Gowa 2020 lalu. Kala itu, Cak Imin yang memberikan surat dukungan kepada Adnan.

Pemberian dukungan itu, bisa dikata tergolong spesial. Selain diserahkan Cak Imin, lokasi penyerahan berlangsung di ruang kerja Cak Imin, Gedung DPR/MPR.

Baca Juga : Gowa Tertinggi Penggunaan Digitalisasi Transaksi Pajak/Retribusi di Sulsel

Adnan didampingi dua elite PKB Sulsel, Azhar Arsyad dan Fauzi Andi Wawo. Dua orang ini pulalah yang mengantar Cak Imin untuk sarapan bersama Adnan di rujab bupati Gowa.

Cak Imin datang di Sulsel sejak Selasa kemarin. Ia menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) PKB se Sulawesi dan Kalimantan yang berlangsung di Kota Makassar.

#adnan purichta ichsan #Muhaimin Iskandar