Selasa, 01 Maret 2022 21:00

Besok, Wali Kota Makassar Bakal Umumkan Peserta yang Lulus Seleksi "Laskar Pelangi"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Soal penempatan Laskar Pelangi, Danny mengaku belum masuk sampai ke tahap itu. Yang pasti peserta yang lolos seleksi bakal diberikan tugas khusus terlebih dahulu

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Rabu besok 02 Meret 2022, pengumuman hasil seleksi Laskar Pelangi akan disampaikan Pemerintah Kota Makassar. Hasil seleksi berdasarkan pada perolehan hasil nilai tes yang selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat ditemui di kediaman pribadinya di Jalan Amirullah menyatakan kalau dirinya telah meminta agar hasil seleksi Laskar Pelangi ini diumumkan segera.

“Saya sudah meminta supaya hasil seleksi Laskar Pelangi diumumkan segera. Harapannya harus besok diumumkan,” tegas Danny, Selasa (01/03/2022).

Baca Juga : Pemkot Makassar Ikuti Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan RB

Hanya saja pada pengumuman nantinya, tidak semuanya dinyatakan lolos. Dari 15 ribu orang pendaftar di Laskar Pelayanan Publik Integritas atau Laskar Pelangi, hanya 12 ribu saja akan lolos.

“Kami umumkan 12 ribu saja. 800 nya kami seleksi kembali berkaitan dengan nilainya kami kasih naik passing gradenya saja,” sebutnya.

Ditanya soal penempatan Laskar Pelangi, Danny mengaku belum masuk sampai ke tahap itu. Yang pasti peserta yang lolos seleksi bakal diberikan tugas khusus terlebih dahulu.

Baca Juga : Mendagri Sebut Danny Pomanto Wali Kota Pertama Survey Kekebalan Tubuh Terhadap Virus Covid-19

“Mengenai penempatannya, belum. Tetapi mereka semua bakal dites covid dulu. Jadi Laskar Covid dulu. Initinya ini selesai 100 persen covid-19 baru diumumkan penempatan mereka,” imbuhnya.

Sponsored by MGID

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Laskar Pelangi oleh pemerintah kota telah direncanakan untuk disampaikan genap 1 tahun masa jabatan Danny-Fatma (Adama) pada 26 Februari 2022 lalu. Namun hal itu belum terlaksana.

 

#Pengumuman Seleksi Laskar Pelangi #danny pomanto #Wali Kota Makassar