Selasa, 01 Maret 2022 20:37

Kunjungan Kerja ke Jeneponto, Kajati Disambut Bupati

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungan kerja Kajati Sulsel ke Jeneponto
Kunjungan kerja Kajati Sulsel ke Jeneponto

"Semoga dengan kehadiran Kajati Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih menambah erat silaturahmi"

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Raden Febrytrianto melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Jeneponto, Senin (1/3/2022).

Dalam kunjungannya, Kajati Sulsel didampingi sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulsel diantaranya, Kasi Pengamanan, Pembangunan Strategis (Kasi D) pada Asintel Muhammad Adri, dan sejumlah staf Kejati Sulsel.

Kejati Sulsel bersama rombongan tiba di Kantor Kejari Jeneponto, dan disambut langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, Kajari Jeneponto Susanto Gani, Pejabat Sekda Jeneponto Muh Basyir Bohari, para Kasi Kejari Jeneponto dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Baca Juga : Lapangan Parang Passamaturukang Jeneponto Jadi Lautan Manusia

Kunker Kajati Sulsel Raden Febrytrianto ke Jeneponto adalah yang pertama kali dilakukan semenjak dilantik Februari 2021 lalu. Sebelum ke Jeneponto, Kejati Sulsel telah melakukan kunker ke beberapa Kabupaten diantaranya ke Kabupaten Luwu Timur, Wajo, Pinrang dan Barru.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kunjungan Kajati Sulsel di Butta Turatea. Kunjungan ini merupakan sebuah sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Pemkab Jeneponto dalam upaya membangun kolaborasi dalam pembangunan di Butta Turatea.

"Semoga dengan kehadiran Kajati Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih menambah erat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan jajaran kejaksaan," kata Iksan Iskandar.

Baca Juga : Virus PMK Tertinggi, Bupati Jeneponto: Upaya Pencegahan Terus Digeliatkan dan Vaksinasi Hewan

Usai melakukan pertemuan dengan Bupati Iksan Iskandar dan didampingi Kajari Jeneponto Susanto Gani serta segenap jajaran Kejari Jeneponto, Kajati Sulsel Raden Febrytrianto melakukan pengguntingan pita guna peresmian Gedung Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Jeneponto.

Sponsored by MGID

Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulsel Febrytrianto didampingi Kajari Jeneponto Susanto Gani langsung melakukan peninjauan dalam ruangan gedung tempat barang bukti dan barang rampasan.

Di dalam ruang tersebut nampak beberapa jenis kendaraan roda dua dan barang bukti lainnya yang ikut di cek oleh Kajati Febrytrianto.

Baca Juga : Ketua DPRD Hadiri Launcing PKA Angkatan II dan III di Kantor Bupati Jeneponto

Kajari Jeneponto Susanto Gani mengatakan Kajati Sulsel Raden Febrytrianto berada di Jeneponto dalam rangka kunjungan kerja biasa.

"Ia pun menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan mudah-mudahan kunjungan Kajati Sulsel dapat menjadi motivasi maupun spirit bagi segenap jajaran Kejari Jeneponto terutama dalam berpacu mewujudkan WBK dan WBBM yang telah kita canangkan," pungkas Susanto.

 

Penulis : Samsul Lallo
#Kejati Sulsel #pemda jeneponto #iksan iskandar