Sabtu, 19 Februari 2022 14:08

Wali Kota Palopo Ucapkan Selamat kepada Rektor Unanda yang Baru

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Ucapkan Selamat kepada Rektor Unanda yang Baru

Universitas Andi Djemma Palopo kini dipimpin DR Ir H Annas Boceng.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH menghadiri Pelantikan Rektor Universitas Andi Djemma Palopo, DR Ir H Annas Boceng MSi masa amanah 2022-2026 di SaodenraE Convention Centre Palopo, Sabtu, 19 Februari 2022.

Rektor Unanda masa jabatan 2017-2022, menyampaikan sepatah katanya, sebagai rektor 2 periode selama 8 tahun 1 setengah bulan mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih.

“Saya meminta maaf kepada para dosen dan staff jika selama saya menjabat terdapat perbuatan maupun perkataan yang menyakiti hati kalian,” ulasnya.

Lanjutnya ” Saya juga mengucapkan selamat kepada Rektor Yang baru Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan lebih membesarkan nama Universitas Andi Djemma”

Rektor Masa Jabatan Periode 2022-2026 Menyampaikan Sepatah Kata yaitu Universitas Andi Djemma tidak dapat terlepas dari pemerintah Luwu raya dan kesatuan karena di dalam kata universitas Andi Djemma terdapat nama Datu yakni Andi Djemma

Walikota Palopo, H.M Judas Amir MH pada kesempatan ini menyampaikan selamat kepada rektor yang baru.

“Saya menyampaikan selamat kepada rektor yang baru, sebagaimana lirik lagu Indonesia raya marilah kita bersatu dan bersama-sama membangun kota Palopo” ujarnya.

Turut Hadir Bupati Luwu Utara Bupati Indah Putri Indriani, Luwu Timur Drs.H.Budiman.,M.Pd, Perwakilan Bupati Luwu, Anggota DPR Provinsi, Unsur Forkopimda Kota Palopo, Ketua LLDIKTI IX, Drs. Andi Lukman, dan Para Rektor Universitas Se-Kota Palopo serta Undangan Lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir