Kamis, 17 Februari 2022 20:04

Program BPJS Kesehatan Sejalan dengan Pemkot Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Program BPJS Kesehatan Sejalan dengan Pemkot Palopo

Walikota Palopo, Judas Amir mendukung penuh pemerintah terhadap semua program BPJS kesehatan, tak lain merupakan untuk kepentingan masyarakat.

PALOPO -- Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir menerima kunjungan kerja Direktur SDM & Umum BPJS Kesehatan, dr. Andi Afdal Abdullah, M.B.A. beserta jajaran pejabat BPJS Kesehatan, di Ruang Kerja Walikota, Kantor Walikota Palopo, Kamis, 17/02/2022.

Direktur SDM dan Umum, Andi Afdal Abdullah, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Palopo, karena telah mendukung penuh semua program BPJS Kesehatan hingga saat ini.

“Kami berharap kepada pemerintah kota palopo agar bisa tetap mempertahankan sinergitas antara program pemerintah dan BPJS sehingga dengan demikian terkait percepatan penanganan Covid-19 bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.” ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, M.H, dalam giat tersebut menyampaikan bahwa dukungan penuh pemerintah terhadap semua program BPJS kesehatan tak lain merupakan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami apa yang menjadi tanggungjawab dan upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, “Kami Pemerintah Kota Palopo mempunyai citra yang baik di BPJS Pusat, dan kami akan terus melaksanakan segala perintah dan aturan BPJS Pusat di Kota Palopo ini, demi pelayanan baik untuk masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Nampak pula pada pertemuan tersebut pihak BPJS Kesehatan memberi piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Palopo sebagai simbol ucapan terimakasih.

Kegiatan itu juga dihadiri Kadis Kesehatan Kota Palopo, Kadis Sosial Kota Palopo dan Jajaran BPJS Kesehatan Kota Palopo.

#pemkot palopo #Judas Amir