Selasa, 01 Maret 2022 10:33

Dibuka Langsung Bupati, 1.780 Peserta Meriahkan MTQ Tingkat Kabupaten Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ yang tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar hadir pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XLIV di Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (28/2/2022).

Kecamatan Batang selaku tuan rumah, MTQ XLIV tingkat Kabupaten Jeneponto akan berlangsung hingga 4 Maret mendatang.

Iksan dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan MTQ yang tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19. "Alhamdulillah MTQ bisa berjalan dengan baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat," ucap Bupati Jeneponto dua periode ini.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Jadi Irup HUT ke-77 TNI

Sementara, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Mansur Rahman, sebanyak 1.780 peserta dari 11 kecamatan se-Jeneponto ikut memeriahkan MTQ kali ini.

Lokasi pelaksanaan MTQ, kata dia, sengaja ditempatkan di lapangan terbuka. Konsep outdoor ini untuk mengantisipasi antusias masyarakat yang datang berkerumun.

 

"Keputusan panitia pun dinilai efektif karena dengan penggunaan lahan yang luas akan memudahkan penonton atau masyarakat dalam menjaga jarak satu sama lain," ucap Mansur.

Baca Juga : Lepas Atlet Porprov, Bupati Jeneponto Ingatkan Nama Baik Daerah

Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, bersama beberapa pimpinan perangkat daerah ikut hadir dalam acara pembukaan. (*)

#Pemkab Jeneponto #iksan iskandar #MTQ