Selasa, 01 Maret 2022 02:28

Andi Sudirman Resmikan Islamic Center Sinjai

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Islamic Center Sinjai
Islamic Center Sinjai

"Saya senang, kita bantu Rp19 miliar dan terserap"

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Masjid Islamic Center Sinjai pada Rapat Paripurna 458 Tahun Sinjai, Minggu, 27 Februari 2022.

"Dengan mengucapkan, bismillahirrahmanirrahim, saya meresmikan Islamic Center Sinjai dari anggaran bantuan keuangan Provinsi, senilai Rp 19,3 Miliar, 27 Februari 2022," ujarnya.

Ia pun merasa senang kini Masjid Islamic Center sudah fungsional dan dapat dimanfaatkan masyarakat.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Bahtiar Ingin Perjalanan Arus Mudik di Sulsel Berjalan Lancar

"Saya senang, kita bantu Rp19 miliar dan terserap. Alhamdulillah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya pada bulan Ramadan nanti," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan terima kasih terhadap hubungan dan perhatian Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.

"Berkaitan dengan pembangunan keagamaan, secara khusus kami sampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah menggelontorkan Alokasi Anggaran sebesar Rp 19,3 Miliar untuk merampungkan pembangunan Gedung utama Islamic Centre. Alhamdulillah saat ini Islamic Centre telah berfungsi dengan baik," jelasnya.

Baca Juga : Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

"Insya Allah di bawah kepemimpinan Bapak Gubernur, juga dengan dukungan para anggota DPRD dan kerjasama yang baik bersama para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, kita akan mampu mewujudkan Sinjai yang bersatu, bangkit dan berprestasi," pungkasnya.

#Plt Gubernur #Pemprov Sulsel #Islamic Center