Senin, 28 Februari 2022 22:30

Woow... Ello Resmi Jadi Vokalis Dewa 19

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu foto yang diunggah Ello di akun Instagram miliknya. (Instagram)
Salah satu foto yang diunggah Ello di akun Instagram miliknya. (Instagram)

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya"

RAKYATKU.COM - Sempat tak menyangka, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello bergabung dengan grup band DEWA 19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ello melalui akun media sosial Instagram miliknya @marcello_tahitoe.

Ello mengunggah empat foto, foto pertama bersama dengan Ahmad Dhani, foto kedua memperlihatkan foto Ello bersama dengan gitaris Dewa 19, Andra dan Basis Dewa 19, Yuke.

Foto ke tiga Ello terlihat menyentuh gitar Yuke dan pada foto keempat memperlihatkan ekspresi Ello sementara bernyanyi.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam keterangan foto.

Meski telah mengumumkan bergabung, Ello mengatakan tidak akan bisa menjadi pengganti vokalis dewa sebelum-sebelumnya. Namun ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Dewa 19 dan Baladewa, sebutan fans Dewa 19.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," lanjutnya dalam keterangan foto.

Diketahui, dua vokalis Dewa 19 sebelumnya adalah Ari Lasso dan Once.

#Dewan 19 #Ello #band Indonesia #baladewa