Senin, 28 Februari 2022 18:49

Jelang Muswil, Ketua IKA PMII Wajo Ingin Azhar Arsyad Pimpin Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Azhar Arsyad
Azhar Arsyad

Ketua PMII Wajo berharap Azhar Arsyad terpilih secara aklamasi

RAKYATKU.COM, WAJO - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA PMII ) Sulawesi Selatan bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Musywil).

Jika berjalan sesuai rencana, Muswil akan dilaksanakan di Hotel Claro Makassar pada Rabu 1 Maret 2022 mendatang. Muswil akan memilih Ketua IKA PMII SulSel yang baru serta akan melahirkan rekomendasi Organisasi.

Ketua IKA PMII Wajo, Sumardi Arifin mengatakan acara pembukaan Musywil akan dihadiri oleh berbagai Alumni se-Sulsel serta beberapa tokoh Nasional diantaranya DR ( HC ) H. Abdul Muhaimin Iskandar M.Si, sekaligus akan memberikan Orasi Kebangsaan.

Baca Juga : Teken MOU, Bawaslu Wajo Perkuat Sinergi dengan PMII dan HMI Dalam Rangka Pengawasan Partisipatif

Sumardi Arifin menuturkan bahwa kegiatan ini juga menjadi ajang Reuni dan silaturrahim antar Almuni dan kader. Ia berharap Azhar Arsyad bisa terpilih untuk memimpin periode selanjutnya.

"Kami salah satu pemegang hak suara mengharapkan sahabat-sahabat Ketua IKA PMII se-Sulsel untuk memilih secara aklamasi sahabat H. Azhar Arsyad SH untuk memimpin IKA PMII sulsel kedepan," kata Sumardi Arifin pada Senin (28/02/2022).

Penulis : Abd Rasyid. MS
#PMII #Azhar Arsyad #muswil