Senin, 28 Februari 2022 15:21

HUT Ke-62 Kota Parepare, PKK Bagi-Bagi Beras ke Warga Kurang Mampu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pembagian beras kepada warga, Senin (28/2/2022), memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kota Parepare.
Pembagian beras kepada warga, Senin (28/2/2022), memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kota Parepare.

Bakti sosial meliputi pemberian beras lima kilogram kepada warga kurang mampu yang tersebar di 22 kelurahan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Sulawesi Selatan, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-62 Kota Parepare.

Bakti sosial meliputi pemberian beras lima kilogram kepada warga kurang mampu yang tersebar di 22 kelurahan. Selain pemberian beras, juga melakukan vaksinasi COVID-19.

Baksos dipimpin langsung Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Senin (28/2/2022). "Mewakili empat kecamatan kita membagikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu sebanyak lima kilogram," kata Erna.

Baca Juga : HUT Bhayangkara, Wali Kota Parepare Sampaikan Harapan untuk Institusi Polri

Selain di Kecamatan Ujung, istri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, ini juga turun membagikan di Kelurahan Watang Bacukiki. Ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan sentuhan bantuan.

Camat Bacukiki, Saharuddin, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Ketua Tim Penggerak PKK Parepare kepada warganya yang kurang mampu. Sebanyak 100 sak beras disalurkan pada kesempatan ini.

 

"Alhamdulillah ini adalah wujud kepedulian Ibu Ketua PKK Parepare yang memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu," ujar Saharuddin. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#TP PKK Parepare #HUT Ke-62 Parepare #Pemkot Parepare #erna rasyid taufan