Senin, 28 Februari 2022 11:55

Rakercab BPC Hipmi Makassar, Nidal Rusdin: Semoga Lahirkan Progam Bermanfaat untuk Masyarakat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para pengurus BPC Hipmi Makassar di Four Points Hotel by Sheraton, Kota Makassar, Senin (28/02/2022).
Para pengurus BPC Hipmi Makassar di Four Points Hotel by Sheraton, Kota Makassar, Senin (28/02/2022).

"Para pengurus Hipmi Makassar duduk bersama membahas program kerja ke depan. Semoga program kerja yang kami lahirkan dapat bermanfaat untuk untuk organisasi dan masyarakat. Khususnya masyarakat kota Makassar," ucap Nidal Rusdin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di Four Points Hotel by Sheraton, Kota Makassar, Senin (28/02/2022).

Sekretaris Umum (Sekum) BPC Hipmi Makassar, Muhammad Nidal Rusdin, mengatakan bahwa rakercab yang mengambil tema "Menuju Hipmi Masa Keemasan" ini, merupakan perintah  konstitusi Hipmi. Setelah dilaksanakan pelantikan dilanjutkan rakercab serta pendidikan dan pelatihan cabang (diklatcab).

"Rakercab dan diklatcab wajib dilaksanakan organisasi karena ini merupakan perintah konstitusi Hipmi. Tentunya dengan harapan agar roda organisasi berjalan dengan baik," kata Nidal.

Baca Juga : HIPMI Makassar Gelar Rakercab dan Diklatcab

Nidal menjelaskan, rakercab akan membahas program kerja untuk tiga tahun ke depan. "Para pengurus Hipmi Makassar duduk bersama membahas program kerja ke depan. Semoga program kerja yang kami lahirkan dapat bermanfaat untuk untuk organisasi dan masyarakat. Khususnya masyarakat kota Makassar," ucap Nidal. (*)

#hipmi makassar #Muhammad Nidal Rusdin