Senin, 28 Februari 2022 08:46

Tank Tempur Rusia Kehabisan Bensin, Diledek Sopir Truk yang Melintas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sebuah tank Rusia jadi bahan ledekan warga Ukraina karena kehabisan bensin. (Foto: Tangkapan layar video Twitter @aliostad)
Sebuah tank Rusia jadi bahan ledekan warga Ukraina karena kehabisan bensin. (Foto: Tangkapan layar video Twitter @aliostad)

"Bisakah saya menarik Anda kembali ke Rusia?" katanya si sopir truk bercanda kepada tiga tentara Rusia yang berdiri di pinggir jalan.

RAKYATKU.COM - Kejadian unik mewarnai invasi Rusia ke Ukraina yang telah memakan banyak korban jiwa. Sebuah tank Rusia jadi bahan ledekan warga Ukraina karena kehabisan bensin.

Kejadian bermula saat tank Rusia mogok di sebuah jalan wilayah Sumy, bagian timur laut Ukraina.

Melihat kendaraan tempur terparkir, seorang pria warga Ukraina yang mengendarai truk melintas kemudian menepi dan memulai sebuah pembicaraan.

Baca Juga : Tekanan Barat Mendekatkan Tiongkok dan Rusia

"Sepertinya kalian mogok," katanya kepada tiga tentara Rusia yang berdiri di pinggir jalan seperti dikutip dari New York Post, Minggu (27/2/2022).

"Kami habis bensin," jawab salah satu tentara.

"Bisakah saya menarik Anda kembali ke Rusia?" katanya bercanda.

Percakapan berlanjut dengan pria Ukrania itu bertanya kepada para tentara apakah mereka tahu ke mana mereka akan pergi. Seseorang berkata, "Ke Kiev," dan bertanya, "Apa yang mereka katakan di berita?"

Pria Ukraina itu menjawab, "Ya, sementara semuanya ada di pihak kita, milikmu dan tahanan menyerah dengan baik."

Baca Juga : Putin Angkat Bicara Terkait Kecelakaan Pesawat yang Diduga Tewaskan Bos Wagner

Orang Ukraina itu kemudian pergi dan beberapa detik kemudian melewati tank lain dan sebuah truk pikap yang juga berhenti di sisi jalan. (*)

#Perang Rusia Vs Ukraina #Rusia #Ukraina