Minggu, 27 Februari 2022 14:04

Usai Dapat Bonus dari Pemprov Sulsel, Asnawi: Thank you

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menyerahkan bonus.
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat menyerahkan bonus.

"terima kasih atas apresiasinya pada Bapak Plt Gubernur dan Bapak Dispora Sulsel"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pesepakbola yang tergabung dalam Timnas Indonesia asal Sulsel, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulsel berupa bonus. Mereka telah membawa Indonesia meraih posisi runner-up pada laga AFF Cup 2020 di Singapura pada 1 Januari lalu.

Penghargaan berupa bonus uang tunai sebesar Rp 100 juta dan buku tabungan diberikan secara simbolis oleh Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang diterima orang tua Asnawi dan Irfan Jaya, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Jumat (25/2/2022) lalu.

"Thank you, terima kasih atas apresiasinya pada Bapak Plt Gubernur dan Bapak Dispora Sulsel, semoga diberikan apresiasi ini, saya bisa lebih semangat lagi berlatih dan tetap mengharumkan nama Sulsel," sebut Asnawi melalui pesannya melalui sosial media, Sabtu, 26 Februari 2022.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Lepas 20 Ribu Peserta Jalan Sehat di Bantaeng

Senada dengan Asnawi, Irfan Jaya pun menyampaikan hal yang sama. Ucapan terima kasih ia tujukan kepada Plt Gubernur Sulawesi Selatan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel Andi Azis Pemprov.

"Atas penghargaan apresiasinya kepada saya, semoga ini bisa menjadi motivasi dan semangat buat saya pribadi dan para atlet yang ada di Sulsel untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi dan bisa mengharumkan nama Sulsel, semangat!" ucapnya.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman menyebut, pemberian bonus ini tidak lain sebagai bentuk perhatian pemerintah provinsi terhadap prestasi yang diraih oleh Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya. Bonus yang diberikan diharapkan dapat menjadi motivasi kepada kedua pemain timnas ini dan juga kepada para atlet lainnya di Sulsel untuk lebih meningkatkan kualitasnya dibidang olah raga.

Baca Juga : Masjid Raya Bantaeng Dapat Bantuan Rp800 Juta dari Gubernur Sulsel

"Tentu harapan kita agar bonus ini menjadi motivasi tidak hanya bagi Asnawi dan Irfan, tapi juga bagi seluruh atlet kita untuk bisa berprestasi di kejuaraan olahraga tingkat nasional dan juga kejuaraan dunia," tegasnya.

#Pemprov Sulsel #Plt Gubernur #AFF Cup #Asnawi #Irfan Jaya