Jumat, 25 Februari 2022 21:03

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi COVID-19, Kapolda Sulsel Apresiasi Pemerintah Jeneponto

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/2/2022).
Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/2/2022).

"Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi selatan," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/2/2022). Kunjungan ini untuk memantau proses vaksinasi COVID-19 di daerah berjuluk Butta Turatea.

Rombongan Kapolda Sulsel diterima oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, di Kantor Kecamatan Tamalatea.

Kabid Humas Infokom Pemkab Jeneponto, Mansur Rahman, mengatakan kehadiran Kapolda Sulsel menambah antusias masyarakat mengikuti vaksinasi COVID-19 yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tamalatea.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

"Sejak pagi tadi proses vaksinasi antusias diikuti warga di halaman Kantor Kecamatan Tamalatea berasal dari desa dan kelurahan setempat," kata Mansur.

Kepala Kecamatan Tamalatea, Haeruddin Limpo, mengaku bangga atas kedatangan Kapolda Sulsel di wilayahnya. Terkait vaksinasi, dia menyampaikan bahwa peran tokoh masyarakat setempat dalam menyosialisasikan manfaat vaksin menjadikan antusias warga makin meningkat.

"Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda dan rombongan. Kesempatan ini merupakan perhatian bagi masyarakat kami yang ada di Tamalatea," kata Haeruddin.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Sementara, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, pada kesempatan ini menyempatkan menemui warga yang mengikuti proses vaksinasi. Dia juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan vaksinasi.

Dia juga mengapresiasi pemerintah setempat atas kesuksesan menjalankan vaksinasi. "Kabupaten Jeneponto ini adalah daerah yang telah melakukan akselerasi begitu cepat sehingga dapat melewati capaian vaksin beberapa daerah di Sulawesi selatan," ucapnya. (*)

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #vaksinasi covid-19 #Polda Sulsel