Jumat, 25 Februari 2022 13:35

Rudal99 Pilihan Baru Untuk Masyarakat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudal99 Pilihan Baru Untuk Masyarakat

"Kami hadir untuk memberikan pelayanan dan kualitas jaringan terbaik"

RAKYATKU.COM - Tidak bisa dipungkiri, industri telekomunikasi berkembang dengan pesat saat ini. Aktifitas masyarakat terus ditunjang dengan kecepatan informasi berbasis internet.

Kebutuhan akan sebuah internet yang cepat dan berkualitas menjadi prioritas bagi masyarakat diera digital seperti saat ini.

Globallink, sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider yang telah hadir sejak tahun 2015 berpartisipasi dalam percepatan informasi seluruh masyarakat dibidang Komunikasi Internet.

Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-7 tahun, pada tanggal 3 februari 2022 ,Globallink terus berbuat untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan dengan menghadirkan sebuah produk baru yang diberi nama Rudal99 “beyond the future”.

Abdul Malik sebagai pendiri sekaligus Direktur Utama PT. Medialink Global mandiri menyatakan hadirnya produk Rudal99 bertujuan untuk memberikan manfaat dan nuansa baru kepada masyarakat.

"Kami hadir untuk memberikan pelayanan dan kualitas jaringan terbaik dibidang Internet Service Provider. Rudal99 benar-benar lahir untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat, serta memberikan manfaat kepada bangsa dan negara," katanya.

Pada perhelatan HUT ke-7 tahun Globallink, yang dirangkaikan dengan Soft Launching Produk Rudal99, Andi Rudini, sebagai Kepala Divisi Riset dan Pengembangan, membeberkan bahwa, selain varian internet service yang terdapat pada Rudal99, bersama tim juga telah menyusun sebuah sistem untuk menunjang kinerja setiap elemen masyarakat, yang meliputi sebuah pengembangan aplikasi, pengembangan website, hingga penyimpanan berbasis cloud.

Andi Rudini menambahkan bahwa, Rudal99 merupakan produk yang benar-benar orisinil, yang dibangun dan dibesarkan oleh para anak muda.

Selain acara launching produk, Globallink juga menyempatkan untuk berbagi kebahagiaan diulang tahun yang ke-7 tahun bersama teman-teman dari Yayasan Pendidikan Tunanetra Indonesia (YAPTI) makassar.

Fitrianti Anwar, sebagai Manager keuangan mengungkapkan kebahagiaan di moment HUT ke-7 tahun globallink harus tetap ditebarkan Bersama anak-anak dari YAPTI.

"Mereka mempunyai keterbatasan, maka dari itu kita harus selalu berbagi kebahagiaan Bersama mereka, agar tetap dapat saling mengingatkan dan bersyukur," katanya.

Penulis : Lisa Emilda