Jumat, 25 Februari 2022 11:08

Lagi, Tim "Sedekah Jumat"Kecamatan Tamalanrea Serahkan Paket Sembako ke Warga Membutuhkan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tim Sedekah Jumat Kecamatan Tamalanrea saat memberikan bantuan paket sembako di Kelurahan Buntusu, (25/2/22).
Tim Sedekah Jumat Kecamatan Tamalanrea saat memberikan bantuan paket sembako di Kelurahan Buntusu, (25/2/22).

Paket sembako pada kegiatan "Sedekah Jumat"menyasar warga yang betul-betul membutuhkan di setiap kelurahan, dan mereka yang diberi bantuan tidak terdaftar sebagai penerima manfaat (PKH) ataupun yang sedang terima blt. Jadi memang yang dikasi sudah tepat sasaran.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Peduli dengan sesama, Tim "Sedekah Jumat" Kecamatan Tamalanrea kembali melakukan aksi sosial di beberapa kelurahan, Jumat, (25/2/22).

Kali ini bantuan paket sembako disalurkan pada warga kurang mampu di kelurahan Tamalanrea Jaya Kelurahan Buntusu, Tamalanrea Indah dan Kapasa.

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bahwa kegiatan Sedekah Jumat ini merupakan inisiasi dari pihak pemerintah kecamatan Tamalanrea untuk berbagi dengan warganya yang kurang mampu dan membutuhkan.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Jadi yang diberi bantuan itu adalah warga yang betul-betul membutuhkan di setiap kelurahan, dan mereka yang diberi bantuan tidal terdaftar sebagai penerima manfaat (PKH) ataupun yang sedang terima blt. Jadi memang yang dikasi sudah tepat sasaran.

"Kegiatan sedekah jumat ini adalah bagian dari aksi sosial dari kecamatan tamalanrea untuk saling peduli sesama, dan ini tepat sasaran karena yang diberikan bantuan adalah yang sama sekali tidak mendapatkan atau terdaftar sebagai penerima manfaat dan blt. Semoga sedekah ini menjadi berkah bagi semua. "sebutnya.

Dia menambahkan kegiatan sedekah jumat ini akan rutin dilakukan setiap minggunya dan menyasar warga yang membutuhkan di setiap kelurahan di wilayah Kecamatan Tamalanrea. Pada kegiatan itu tampak warga yang mendapat bantuan paket sembako tersebut sangat senang.

Baca Juga : Andi Salman Baso Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama di Posko Recover Center Kelurahan Tamalanrea

 

#Sedekah jumat #kecamatan tamalanrea