Senin, 21 Februari 2022 15:16

Wawali Makassar Minta Semua Pihak Bergerak Sukseskan Percepatan Vaksinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi pimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup di ruang rapat Wakil Wali Kota Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (21/2/2022).
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi pimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup di ruang rapat Wakil Wali Kota Lantai 11 Kantor Balaikota, Senin (21/2/2022).

Fatma menegaskan pentingnya peranan perangkat RT/RW,lurah juga camat dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi seperti sekarang.

RAKYATKU . COM , MAKASSAR - Masih adanya warga Makassar yang belum menerima vaksin menjadi vaksin Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Olehnya itu dengan tegas Ia pun meminta agar semua pihak bekerja secara optimal untuk sukseskan percepatan vaksinasi.

Hal tersebut diutarakannya saat memimpin rapat koordinasi bersama SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar di ruang rapat Wakil Wali Kota lantai 11 Kantor Balai Kota, Senin (21/2/2022).

Fatma menegaskan pentingnya peranan perangkat RT/RW, lurah, juga camat dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemi seperti sekarang.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

“Sekarang kita dirangkai oleh yang namanya omicron. Tapi, dengan vaksinasi yang sudah dilakukan hingga tahapan kedua,imunitas tubuh bisa sedikit melindungi diri. Gejala yang muncul ketika terpapar tidak seberat jenis covid kemarin. Artinya memang tubuh kita perlu divaksin," jelas Fatma.

Wawali Makassar ini juga meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Nursaida agar juga menyiapkan vaksin dosis ketiga yaitu booster.

“Bu Kadis persiapan vaksinasi ketiga harus dimaksimalkan juga. Aturannya dan mekanismenya seperti apa itu juga harus segera disosialisasikan agar kita semua bisa terlindungi," pintanya.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Tak hanya itu saja, dalam rakor tersebut juga membahas terkait pendidikan, Aset, dan berbagai hal lainnya yang berhubungan tentang pelayanan ke masyarakat Makassar. (*)

#Vaksinasi #Pemkot Makasar #Fatmawati Rusdi