Jumat, 18 Februari 2022 22:33

Pimpin PDAM Makassar, Beni Iskandar Sabet Penghargaan Nasional Best BUMD 2022

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar saat menerima penghargaan Best in BUMD Awards 2022 bertempat di  Trans Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Kota Bandung Jawa Barat,(18/2/22).
Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar saat menerima penghargaan Best in BUMD Awards 2022 bertempat di Trans Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Kota Bandung Jawa Barat,(18/2/22).

Beni Iskandar menyampaikan bahwa Award Best BUMD ini dia persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar dan terkhusus kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang telah memberikan amanah sebagai Penjabat Direktur Utama di PDAM Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kerja keras dan terobosan yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar yang dinakhodai Beni Iskandar menorehkan hasil positif. Buktinya diawal kepemipinannya sebagai Penjabat Direktur Utama mendapat apresiasi dan penghargaan Nasional.

Penghargaan yang diberikan malam ini 18 Februari 2023 oleh Indonesia Award Magazine dalam Acara National Award Tour In Indonesia 2.0 Award Trend Summit 2022, bertempat di Trans Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel Kota Bandung Jawa Barat.

 

Para pemenang terdiri dari Politisi, Pengusaha, Birokrasi, Pimpinan BUMN dan BUMD yang dipilih berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh panitia penyelenggara dan tidak bisa diintervensi.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

Beni Iskandar sendiri terpilih sebagai Winner Choice Best in BUMD Award 2022. Penilaian dari penyelenggara karena diawal masa kepemimpinannya sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar ia melaksanakan Assessment bagi seluruh calon Pejabat yang ada dalam lingkup Perusahaan. Dimana hal itu merupakan kegiatan yang baru dilaksanakan sejak PDAM Kota Makassar berdiri, yakni tahun 1924.

Beni dalam testimoninya menyampaikan bahwa Award ini dia persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar dan Khusus kepada Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang telah memberikan amanah sebagai Penjabat Direktur Utama dan memberikan tugas penuh untuk menata Perusahaan secara menyeluruh.

"Ini akan dijadikan sebagai pemacu semangat agar kinerja seluruh Pegawai akan lebih baik dimasa yang akan datang, "imbuhnya.

Baca Juga : Marak Informasi Penerimaan Pegawai PDAM, Palsu!

Sementara itu , ibu Luna selaku Koordinator Even Indonesia Award Magazine 2022 mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada Perumda Air Minum (PDAM) Makassar ini, dipilih diakhir-akhir dari seluruh rangkaian penilaian.

"Dan ternyata ditemukan ada Assessment yang dilakukan untuk seluruh calon pejabat dan merupakan Assessment yang pertama kali dilakukan dan ini adalah nilai yang paling positif, lalu tertinggi karena menjadi Inovasi dan terobosan yang baru dalam meningkatkan persaingan serta mendapat Pejabat yang berkualitas,"ungkap Luna.

Beni Iskandar menambahkan bahwa pada pelakasanaan assesmen yang dilakukan tidaklah mudah."Memang tidak mudah melakukan Assessment, karena kita berada dalam tekanan yang luar biasa dari pihak lain yang ingin mengintervensi hasil, tapi kami tetap kukuh dan Bismillah serta berharap Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa Assessment ini berhasil kami lalui," pungkasnya.

#pdam makassar #Beni iskandar #Best BUMD Award 2022.