Jumat, 18 Februari 2022 13:57

Dipusatkan di Batang, Wabup Jeneponto Pimpin Rapat MTQ Tingkat Kabupaten

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir pimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tingkat Kabupaten Jeneponto, Jumat (18/2/2022).
Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir pimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tingkat Kabupaten Jeneponto, Jumat (18/2/2022).

MTQ ini adalah bagian dari visi-misi pemerintahan dengan harapan kedepan kita mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa yang akan datang.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir pimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tingkat Kabupaten Jeneponto, Jumat (18/2/2022).

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XLIV tahun 2022 rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan penuh, di Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan rapat itu, Camat Batang Basuki sebagai tuan rumah telah menyampaikan kesiapannya dalam menyambut MTQ ke-44 pada selasa 22 sampai 26 februari 2022 mendatang.

Baca Juga : Lantik 16 Dewan Hakim, Pj Wali Kota Parepare Yakin MTQ Berjalan Adil dan Jujur

"Bantuan bapak ibu sekalian pelaksanaan MTQ ke 44 ini dapat berjalan sesuai rencana, yang dipusatkan di Kecamatan Batang, sebagai tuan rumah," ujar Basuki

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris yasir yang sekaligus ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menyampaikan bahwa perhelatan MTQ adalah bagian dari visi-misi pemerintahan.

"MTQ ini adalah bagian dari visi-misi pemerintahan dengan harapan kedepan kita mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa yang akan datang dan mengharumkan nama baik kabupaten jeneponto ditingkat regional bahkan nasional," kata Paris

Baca Juga : Lahir Tanpa Tangan dan Satu Kaki, Bocah 10 Tahun di Jeneponto Tetap Semangat ke Sekolah

Sementara Pj. Sekda Jeneponto H. Muhammad Basir Bohari menyampaikan amanat agar dalam pelaksanaan MTQ nantinya baik panitia maupun peserta atau masyarakat umum yang hadir menperketat Protokol Kesehatan (Prokes).

"Pada saat kegiatan berlangsung semua yang terlibat baik panitia maupun peserta dapat memperketat protokol kesehatan," harapnya.

 

#kabupaten jeneponto #wakil bupati #MTQ