Jumat, 18 Februari 2022 01:29

Bupati Gowa Adnan Purichta Iksan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Adnan Purichta Iksan
Adnan Purichta Iksan

Adnan mengimbau kepada yang pernah berinteraksi dengannya beberapa hari terakhir untuk segera melakukan Swab.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi ini disampaikan langsung oleh Adnan melalui media sosial IG nya pada Kamis 17/2/2022, sore.

"Hari ini hasil swab pcr, Sy terkonfirmasi POSITIF Covid19 setelah mengalami demam dan meriang selama beberapa hari," tulis Adnan dalam keterangan foto dirinya yang diunggah dalam keadaan pakai masker.

Adnan mengatakan, beberapa hari terakhir ia dalam kondisi kurang sehat sehingga memiliki istirahat. Meski demikian, dua kali PCR yang dilakukan selalu hasilnya negatif.

Baca Juga : Berlaku 17 Juli 2022, Kemenhub Terbitkan Surat Edaran Perjalanan Dalam dan Luar Negeri

"Sejak hari Minggu Sy memang kurang sehat, sehingga memilih istirahat di rumah sampai hari ini. Setelah swab pcr 2x alhamdulillah negatif terus, namun swab pcr hari ini Sy dinyatakan POSITIF," sambungnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Adnan berpesan agar yang pernah berinteraksi dengannya beberapa hari terakhir untuk segera melakukan Swab.

 

"Sy berharap kepada semua yang berinteraksi dengan Sy agar dapat segera melakukan swab pcr, sehingga kita bisa memutus mata rantai penularan. Mohon doanya yah, terima kasih," tutup Adnan.

#bupati gowa #Adnan Purichta Iksan #Covid-19