Rabu, 16 Februari 2022 22:06

Model Majalah Dewasa Diduga Lompat Dari Lantai Delapan Apartemen Kalibata City

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Security Apartemen sempat berteriak dan mengingatkan agar menjauh dari balkon.

RAKYATKU.COM - Model majalah dewasa, Novi Amelia meninggal dunia diduga bunuh diri, pada Rabu (16/2/2022). Novi diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara dari pihak kepolisian, Novi Amelia jatuh dari lantai delapan pada dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada awak media.

Baca Juga : Venice Ans Chloe, Siswa SMA Katolik Rajawali Makassar yang Berbakat Jadi Model Profesional

Selain itu, saat loncat dari lantai delapan apartemen miliknya, Novi diduga menghantam mobil di parkiran lalu jatuh ke lantai.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8, kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir dibawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Ridwan Soplanit mengatakan sekuriti apartemen sempat melihat Novi duduk di balkon pada pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga : Dulu Sering Dibully, Sekarang Wanita Ini Jadi Model Bertaraf Rp1 Miliar per Tahun

"Sekuriti area apartemen tersebut yang mana pada pukul 05.00 WIB itu melihat ada sosok perempuan yang duduk samping jendela lantai 8 di apartemen di salah satu tower," kata Ridwan.

Sekuriti tersebut sempat berusaha mencegah Novi meloncat dengan berteriak dan mengingatkan agar menjauh dari balkon. Namun tak lama setelah itu, Novi loncat dari balkon lantai 8 apartemen.

"Kemudian saat mereka (sekuriti) menegur dengan suara keras, tidak diindahkan. Akhirnya dalam waktu yang sama perempuan itu menjatuhkan diri ke lantai dasar," tambahnya.

Baca Juga : Dulu Sering Dibully, Sekarang Wanita Ini Jadi Model Bertaraf Rp1 Miliar per Tahun

 

#Model #apartemen kalibata city