Rabu, 16 Februari 2022 21:15

Pimpinan Universitas Megarezky Supervisi Mahasiswa KKN di Takalar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mahasiswa dan mahasiswi KKN Universitas Megarezky.
Mahasiswa dan mahasiswi KKN Universitas Megarezky.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan KKN

RAKYATKU.COM - Pimpinan Kampus Universitas Megarezky (Unimerz) melakukan Supervisi pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Takalar.

Supervisi ini dilaksanakan sebagai pengembangan dari program kerja panitia pelaksana KKN Angkatan IX TA. 2021-2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan KKN yang bertempat di kecamatan Polombangkeng Utara dan kecamatan Polongbangkeng Selatan.

Baca Juga : Dinilai Efek Stadion, Sepak Bola Porprov Parepare Kalahkan Makassar 2 -0 dengan 10 Pemain

Dalam arahannya, Wakil Rektor IV, Dr. Hairuddin, M.Kes. berharap pelaksanaan KKN ini bisa meninggalkan kesan yang positif kepada seluruh masyarakat yang menjadi lokasi KKN.

“Kami berharap pelaksanaan KKN ini bisa menjadi ajang promosi kampus Universitas Megarezky di kabupaten Takalar pada umumnya,” katanya, Rabu (16/2/2022).

 

Sementara itu, Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd. mengatakan setelah pelaksanaan KKN ini masih ada tugas yang lebih berat menanti yakni pelaksanaan tugas Akhir atau Skripsi.

Baca Juga : Sosialisasi Green Productivity di Makassar Kemnaker RI Dorong Produktivitas Ramah Lingkungan

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd. dan Wakil Rektor IV Dr. Hairuddin, M.Kes. Hadir pula Dekan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, Dr. Syamsuriyati, S.ST., SKM., M.Kes. Wakil dekan I, Syaiful, S.Kep. Ns., M.Kep. Wakil Dekan II, Irwansyah, S.Kep., MSN. Wakil Dekan I Farmasi, Safaruddin, apt. M.Si. dan ketua Panitia pelaksana KKN, Muh. Khaedar, S.Pd., M.Pd. Serta perwakilan mahasiswa dari setiap posko di 2 kecamatan.

Sponsored by MGID

 

#Universitas Mega rezeki #KKN #kabupaten takalar #makassar