Rabu, 16 Februari 2022 18:19

Bersama Satgas Raika, Camat Biringkanya Bakal Gelar Oprasi Prokes di Kalangan Warga

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang saat pimpin Apel Siaga di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Rabu (16/02/2022
Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang saat pimpin Apel Siaga di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Rabu (16/02/2022

Benyamin juga bersama jajarannya mengingatkan dan mengedukasi masyarakat itu dengan cara yang humanis persuasif terkait prokes dan PPKM.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang yang didampingi oleh Kasi Kerjasama Satpol PP Kota Makassar, Syamsuddin Efendi, SE dan Danru Satpol PP BKO Kecamatan, Ramli A. laksanakan Apel Siaga di Halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya, Rabu (16/02/2022).

Merespon penyebaran Covid-19 yang kian merebak ini, Camat Biringkanya segera berkoordinasi dan langsung melakukan kerjasama dengan Satgas Raika Kecamatan Biringkanaya dan Kota Makassar guna melakukan operasi disiplin prokes di tempat kerumunan yang ada di Kecamatan Biringkanaya.

“Dengan spirit penegakan Perda dan menekan penyebaran Covid-19 kita menyisir tempat kerumunan serta mengedukasi warga agar taat protokol kesehatan,” jelas Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang.

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

Benyamin juga bersama jajarannya mengingatkan  masyarakat itu dengan cara yang humanis persuasif terkait penerapan prokes.

“Namun ingat kita tetap mengedepankan pendekatan humanis persuasif, utamanya pusat perbelanjaan harus wajib melengkapi sarana cuci tangan dan lainnya. Selain itu, wajib pula menyiapkan Qr Code Peduli Lindungi untuk customer dan pengunjungnya,” lanjutnya.

 

Dalam operasi ini, tim mengendarai kendaraan Patroli Satpol PP Kecamatan dan Kota personil operasi gabungan menyisir wilayah Kecamatan Biringkanay

Baca Juga : Camat Biringkanaya Safari Ramadhan di Kelurahan Bakung, Ini yang Disampaikan ke Warga

 

#kecamatan biringkanaya #Cegah Covid 19