Minggu, 13 Februari 2022 22:39

Hasnah Syam Dampingi Anak SD Lampoko dan Baera Saat Divaksin

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Barru, Hasnah Syam, melakukan pemantauan vaksinasi COVID-19 anak, Sabtu (12/2/2022).
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Barru, Hasnah Syam, melakukan pemantauan vaksinasi COVID-19 anak, Sabtu (12/2/2022).

"Kekebalan terhadap kemungkinan terjangkit virus Corona akan menjadi lebih kuat setelah vaksinasi, mari anak-anak kita lawan virus ini dengan vaksin. Jangan ragu, semua bisa lebih sehat setelah mengikuti vaksinasi ini," urai Hasnah Syam.

RAKYATKU.COM, BARRU - Proses vaksinasi COVID-19 anak di SDN Lampoko dan SDN 192 Baera Kamiri, Kecamatan Balusu, mendapatkan perhatian Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Barru, Hasnah Syam. Ia bersama jajaran pengurus melakukan pemantauan di tempat itu, Sabtu (12/2/2022).

Bu Dokter--sapaan Hasnah Syam--berharap percepatan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun bisa terlaksana. Oleh karena itu, kehadirannya di tiap sekolah yang dikunjungi dapat memberikan motivasi kepada anak didik untuk menyadari arti penting dan kesiapan mengikuti pelaksanaan vaksin.

"Kekebalan terhadap kemungkinan terjangkit virus Corona akan menjadi lebih kuat setelah vaksinasi, mari anak-anak kita lawan virus ini dengan vaksin. Jangan ragu, semua bisa lebih sehat setelah mengikuti vaksinasi ini," urai Hasnah Syam di hadapan para tenaga pendidik dan petugas kesehatan serta anak-anak sekolah dasar setempat.

Baca Juga : Anjangsama TP PKK Barru, Bagikan Bantuan untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

Dia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kepercayaan para orang tua sehingga mengizinkan anaknya untuk divaksin.

"Terima kasih untuk segenap orang tua yang telah divaksinasi dan turut mendukung anaknya mengikuti program ini. Insyaallah anak-anak Barru akan lebih kuat dan lebih sehat," tuturnya.

Di samping itu, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi NasDem ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dari para petugas tenaga kesehatan.

Baca Juga : Sekda Barru Emosional Lepas Jenazah Hasnah Syam, Pj Gubernur Sulsel Pimpin Pemakaman

Turut hadir dalam pemantauan ini, Kepala Dinas Pendidikan Barru, Andi Adnan Azis, Kepala Dinas Kesehatan, Amis Rifai, serta Camat Balusu, Andi Ika Syamsu Alam, serta Kepala Puskesmas setempat. (rls)

#TP PKK Barru #hasnah syam #vaksinasi covid-19