Sabtu, 12 Februari 2022 18:59

Sabtu Bersih di Paccarakkang, Camat Biringkanaya Minta Warga Jaga Kebersihan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanya,  Benyamin B Turupadang menghadiri kegiatan Sabtu Bersih di Perumahan Bukkamata Kelurahan Paccarakkang, (12/2/22).
Camat Biringkanya, Benyamin B Turupadang menghadiri kegiatan Sabtu Bersih di Perumahan Bukkamata Kelurahan Paccarakkang, (12/2/22).

Camat Biringkanaya berharap agar Wilayah perumahan Warga dapat terus terjaga kebersihannya apalagi sekarang ini masih musim penghujan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Biringkanaya, Benyamin hadir di Kegiatan Sabtu Bersih yang dilaksanakan oleh warga Bukkamata Kelurahan Paccerakkang, Sabtu (12/2/2022).

Sabtu bersih adalah Program Pemerintah Kota Makassar yang dilaksanakan setiap hari Sabtu di Wilayah Kelurahan Masing – masing .

Camat Biringkanaya ingin agar Wilayah perumahan Warga dapat terus terjaga kebersihannya apalagi sekarang ini masih musim penghujan.

Baca Juga : Polinet-Pemerintah Kecamatan Biringkanaya Bakal Gelar Diskusi Bahas Begal dan Tawuran

“Kita harus perhatikan Drainase dan sampah karna kedua ini yang dapat menghambat arus air,” kata Benyamin

Olehnya itu diharapkan kepada semua RT dan RW yang ada di Kecamatan Biringkanaya dapat bersama warga untuk adakan Sabtu bersih.

Yang ambil bagian dalam kegiatan Sabtu bersih yaitu Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Biringkanaya, RT, RW, Staf Kelurahan Paccerakkang, Petugas Kebersihan dan Warga Bukangmata.

Baca Juga : Camat Biringkanaya Safari Ramadhan di Kelurahan Bakung, Ini yang Disampaikan ke Warga

 

 

#Sabtu Bersih #kecamatan biringkanaya