Jumat, 11 Februari 2022 16:25

Reopening Outlet, Chocolisius Diskon 35 Persen

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Supervisor Chocolisius Pettarani, Lisna Warliana
Supervisor Chocolisius Pettarani, Lisna Warliana

"Tidak dipungkiri sejak adanya jalan tol,akses ke outlet kami agak sedikit terhalang, kadang pelanggan yang belum terbiasa dengan jalur baru, ingin singgah ternyata salah jalur"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memberi kemudahan kepada Chocolisius lover, kali ini Chocolisius memberikan diskon 35 persen kepada pelanggan setiannya dalam rangka Reopening Outlet Chocolisius.

Reopening yang dimaksud adalah pindah lokasi pertama yang awalnya berada di jalan AP Pettarani no 40 ke lokasi baru di alamat jalan AP Pettarani no 10D Makassar.

 

Supervisor Chocolisius Pettarani, Lisna Warliana mengatakan perpindahan outlet Chocolisius ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses outlet kami.

Baca Juga : Dinilai Efek Stadion, Sepak Bola Porprov Parepare Kalahkan Makassar 2 -0 dengan 10 Pemain

"Tidak dipungkiri sejak adanya jalan tol,akses ke outlet kami agak sedikit terhalang, kadang pelanggan yang belum terbiasa dengan jalur baru, ingin singgah ternyata salah jalur," ungkapnya.

Buat pelanggan setia Chocolisius kami memberikan diskon 35 persen untuk semua jenis kue yang ada di Chocolisius khusus hari ini.

"Ada 100-an jenis kue dan roti yang kami sediakan, harganya pun cukup terjangkau apalagi dengan memanfaatkan promo hari ini pelanggan bisa mendapatkan harga kue mulai dari Rp 4500 hingga Rp.200.000. Kami berharap dengan perpindahan outlet baru ini, bisa mengembalikan kejayaan Chocolisius seperti ditahun-tahun sebelumnya," tambahnya.

Penulis : Lisa Emilda
#Chocolisius #makassar