Jumat, 11 Februari 2022 10:11

Peduli Sesama, Pemerintah Lingkup Kecamatan Tamalanrea Gelar "Sedekah Jumat"

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam kegiatan "Sedekah Jumat",  Jumat, (11/2/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam kegiatan "Sedekah Jumat", Jumat, (11/2/22).

Andi Salman menjelaskan yang diberi bantuan adalah warga kurang mampu yang tidak masuk dalam warga penerima manfaat dan yang sedang menerima BLT.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pemerintah kecamatan Tamalanrea menggelar kegiatan "Sedekah Jumat" dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, kegiatan "Sedekah Jumat" dilaksanakan atas inisiatif pegawai lingkup kecamatan Tamalanrea dan sebagai rasa peduli terhadap sesama, utamanya bagi warga yang kekurangan.

Dia menjelaskan yang diberi bantuan adalah warga kurang mampu yang tidak masuk dalam warga penerima manfaat dan yang sedang menerima BLT. Kemudian Salman mengaku bahwa rencananya agenda "Sedekah Jumat" ini rutin dilaksanakan di setiap minggunya, karena diperuntukan bagi semua kelurahan yang ada di kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

"Jadi yang diberi bantuan itu adalah warga yang betul-betul membutuhkan di setiap kelurahan, dan mereka yang diberi bantuan tidal terdaftar sebagai penerima manfaat (PKH) ataupun yang sedang terima blt. Jadi memang yang dikasi sudah tepat sasaran. "lanjutnya.

#Sedekah jumat #kecamatan tamalanrea