Rabu, 09 Februari 2022 21:38

Novotel Hadirkan Inovasi Menu Baru

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hidangan ditawarkan secara hati-hati dan berfokus pada bahan-bahan yang berkualitas guna meningkatkan kualitas makanan di Novotel Makassar.
Hidangan ditawarkan secara hati-hati dan berfokus pada bahan-bahan yang berkualitas guna meningkatkan kualitas makanan di Novotel Makassar.

menu baru yang direkomendasikan oleh Chef Mustari adalah Burger Salmon, Soto Tangkar, Udang Lada Hitam ala Szechuan, Fusilli Prawn Tom Yum, Ikan Gurame Saos Pecek, Salmon Woku dan hidangan penutup andalan Novotel Makassar yaitu Cheese Cake.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki tahun 2022, Kota Makassar semakin marak dengan industri makanan dan minuman. Pertumbuhan tempat-tempat seperti restaurant ataupun cafe selama dua tahun terakhir ini juga berkembang sangat pesat.

Tempat makan kian menjamur, Novotel Makassar Grand Shayla pun tidak mau ketinggalan dengan membuat gebrakan inovasi baru di tahun 2022 ini.

The Square Restaurant by Novotel Makassar yang terletak di lantai dasar menghadirkan Inovasi baru diawal tahun ini. Perubahan secara besar-besaran telah dilakukan pada menu a La Carte Restaurant juga Room Service di hotel berbintang empat ini.

Baca Juga : Mulai Petualangan Keluarga yang Tak Terlupakan bersama Novotel dan Mothercare Di Indonesia

Executive Chef Novotel Makassar, Mustari sebagai yang dipercayakan dibidang food and beverage di hotel ini, memilih hidangan yang ditawarkan secara hati-hati dan berfokus pada bahan-bahan yang berkualitas guna meningkatkan kualitas makanan di Novotel Makassar.

Menu-menu yang ditawarkan di The Square Restaurant kali ini lebih beragam dimulai dari American Food, European Food, Asian Food dan tentunya Makanan Indonesia hingga makanan khas tradisional kota Makassar sendiri.

Chef Mustari pun membuat inovasi baru dimana perpaduan bahan makanan lokal dikombinasikan dengan menu Western maupun Asian dan menghasilkan menu yang sangat menggugah selera.

Baca Juga : Nikmati All You Can Eat di Attic Sky Novotel Makassar Hanya Rp145 Ribu

Contohnya menu-menu baru yang direkomendasikan oleh Chef Mustari adalah Burger Salmon, Soto Tangkar, Udang Lada Hitam ala Szechuan, Fusilli Prawn Tom Yum, Ikan Gurame Saos Pecek, Salmon Woku dan hidangan penutup andalan Novotel Makassar yaitu Cheese Cake

Ditengah kesempatan memperkenalkan menu-menu baru ini, Novotel Makassar pun sekaligus turut merayakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, 9 Februari 2022.

Team Novotel Makassar sangat mengapresiasi rekan-rekan media, dengan mengadakan lomba virtual yaitu membuat content yang dikhususkan bagi semua rekan media di Makassar dalam menyambut Hari Pers Nasional.

Baca Juga : Ayam Tettu Hadirkan Menu Baru

"Sebagai bentuk apresiasi kepada rekan Pers kami mengadakan lomba kami berharap semua rekan media dapat mengikuti kegiatan ini," tutupnya

Penulis : Lisa Emilda
#Hotel di Makassar #Novotel #makan enak #travel