Rabu, 09 Februari 2022 09:19

Dua Korban Tewas Lakalantas Mobil Terbakar di Jakarta: Anak Gubernur Kaltara, Perempuan Anggota PSI

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AKP Novandi. (Foto: Istimewa)
AKP Novandi. (Foto: Istimewa)

Salah satu korban meninggal bernama AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang. Seorang korban tewas lainnya adalah perempuan bernama Fatimah.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Polisi mengungkap fakta terkait dua korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mobil sedan Camry yang menabrak separator lalu terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/202).

Diketahui korban adalah anggota Polri dan merupakan anak dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang.

 

Wakil Kepala Rumah Sakit RS Polri, Kombes Pol. Umar Shahab, membenarkan bahwa salah satu korban meninggal bernama AKP Novandi Arya Kharisma. "Iya betul," kata Umar, Selasa (8/2).

Baca Juga : Lakalantas di Jalan Sungai Saddang Baru, Dua Korban Meninggal Dunia

AKP Novandi merupakan anak sulung dari Gubernur Kalimantan Utara. Ia menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Berau, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kecelakaan tunggal mobil sedan Camry dengan nopol B 1102 NDY terjadi di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah menabrak separator, mobil terbakar.

Dua orang tewas akibat kejadian tersebut. Kedua korban terjebak di dalam mobil dan tak bisa keluar. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSCM untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga : Berkunjung ke Wajo, Amran Mahmud Tawarkan Kerja Sama Lintas Sektor ke Gubernur Kaltara

Seorang korban tewas lainnya adalah perempuan bernama Fatimah. Dia adalah anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sponsored by MGID

Fatimah atau yang dikenal dengan panggilan Sis Zahra merupakan anggota DPD PSI Kota Banjarmasin. Ia bergabung dengan partai sejak tahun lalu.

Baca Juga : PSI Duetkan Ganjar Pranowo - Yenny Wahid

"(Jadi kader PSI) semenjak dia (Fatimah) di Banjarmasin itu Juni 2021," kata Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin, Antung Riduan, Selasa (8/2).

Fatimah dikenal sempat aktif di kepengurusan. Wanita asal Jambi itu menjadi bagian dari Divisi Aksi Sosial dan Bencana. (*)

Sumber: Kumparan

#lakalantas #Gubernur Kaltara #PSI