Selasa, 08 Februari 2022 20:09

Walikota Parepare Umumkan Terjangkit Covid-19

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe (IG)
Taufan Pawe (IG)

Taufan Pawe dan istri positif Covid-19.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Walikota Parepare, Taufan Pawe dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan melalui akun IG nya.

"Qadarullah... berdasarkan hasil test PCR yg kami lakukan hari Selasa ini, saya bersama istri saya dinyatakan positif Covid19, mungkin ini disebabkan beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan padat diluar, Alhamdulillah tidak ada gejala berat yg saya alami, dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah," tulis Taufan Pawe dalam keterangan foto yang diunggah, Selasa 8/2/2022, malam.

Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut juga meminta masyarakat yang pernah kontak dengannya untuk segerah melakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Saya juga menyarankan kepada para kerabat saya yg dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR jg, agar kita sama2 dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnya untuk tidak tertular. jaga kesehatan ta semua, salamaki," lanjut Taufan Pawe.

Tak hanya Taufan Pawe, dua pejabat di Sulsel lainnya juga menyampaikan terkonfirmasi positif Covid-19. Keduanya adalah Walikota Makassar Danny Pomanto dan ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari.

#Walikota Parepare #taufan pawe #ketua DPD Golkar