Senin, 07 Februari 2022 20:47

Forkopimda Palopo Bahas Pengendalian Covid-19 Varian Omicron

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Forkopimda Palopo Bahas Pengendalian Covid-19 Varian Omicron

“Untuk menekan kasus Covid, kita harus melakukan izin pembatasan terhadap kegiatan masyarakat."

PALOPO -- Wali Kota Palopo, Judas Amir untuk kesekian kalinya bersama unsur Forkompimda menggelar Rapat Koordinasi (rakor) Penanganan Pencegahan dan Pengendalian Varian Baru Covid-19 (Omicron) di Ruang Pertemuan Ratona Senin (07/02/2022)

Walikota Palopo menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dirinya mengundang para tokoh, perbankan, kepala puskesmas untuk berfikir dan bekerjasama mengatasi permasalah covid ini.

“Saya menginformasikan pada kesempatan ini, saya mohon kesediaan kita semua berpartisipasi dalam berfikir dan menyampaikan pendapat terkait dengan covid di Palopo, bagaimana cara mengatasinya,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Bagaimana mulai dari anak-anak, sampai orang tua, kita upayakan untuk vaksin, dan yang sudah divaksin pertama, agar dapatkan vaksin kedua, dan ketiganya, dan itu yang ingin kita capai,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kota Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman menyampaikan bahwa pihak kepolisian melihat bahwa salah satu yang meningkatkan covid yaitu berkumpul dalam skala besar, dan dilakukan secara bersamaan.

“Untuk menekan itu kita harus melakukan izin pembatasan terhadap kegiatan masyarakat yang menimbulkan perkumpulan yang dilakukan secara bersamaan dan besar,” jelasnya.

#pemkot palopo #Judas Amir