Senin, 07 Februari 2022 13:57

Rakor Kecamatan Manggala, Andi Fadli: Vaksinasi 100 persen Harus Dituntaskan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Manggala, Andi Fadly didampingi Sekcam Manggala A. Anshar Ap. di Aula Kantor Kecamatan jalan Bitowa Raya Senin (7/2/2022).
Camat Manggala, Andi Fadly didampingi Sekcam Manggala A. Anshar Ap. di Aula Kantor Kecamatan jalan Bitowa Raya Senin (7/2/2022).

Camat Manggala Andi Fadly  menekankan program kebut vaksinasi ini segera terealisai 100 persen 53 hari kedepan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -  Pemerintah Kecamatan Manggala menggelar Rapat Koordinasi rutin yang dipimpin oleh Camat Manggala Andi Fadly didampingi Sekcam Manggala A. Anshar Ap. di Aula Kantor Kecamatan jalan Bitowa Raya Senin (7/2/2022).

Diketahui Rapat Koordinasi merupakan agenda rutin  yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Manggala. Rakor ini juga merupakan rapat evaluasi kinerja seluruh jajaran kelurahan dan Kecamatan.

Dalam Rakor tersebut, Camat Manggala Andi Fadly  menekankan program kebut vaksinasi ini segera terealisai 100 persen 53 hari kedepan. Andi Fadli juga menekankan agar vaksinasi pertama untuk memenuhi jumlah  indikator penilaian.

Baca Juga : Camat Manggala, Lurah Borong dan Disperkim Tinjau Fasum Fasos Pengembang yang Belum Diserahkan

"Saya tekankan, bahwa untuk realisasi vaksinasi disemua tingkatan, baik vaksinasu tahap 1 dan 2 agar terselesaikan sebelum masa 53 hari kedepan, " tegas Andi Fadli

Semua harus bergerak ke bawah untuk melakukan pendataan, bukan hanya warga yang sudah melaksanakan vaksinasi, tetapi bagi warga yang belum mengikuti vaksinasi adalah bahagian sangat penting untuk segera ditindak lanjuti dengan cara pendekatan dan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi, kata Andi Fadli.

 

Rapat yang digelar setiap hari Senin sebagai bagian dari evaluasi kinerja kecamatan dan kelurahan yang membahas sejauh mana pogram-program Pemerintah Kota Makassar dapat menyentuh ke lapisan Masyarakat.

#Kecamatan Manggala #Camat manggala #Program Vaksinasi 100 Persen