Jumat, 04 Februari 2022 18:39

Asisten III Pemkot Palopo Hadiri Milad ke-17 Tahun Forpa

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asisten III Pemkot Palopo Hadiri Milad ke-17 Tahun Forpa

Pemkot Palopo menyampaikan terimakasih kepada teman-teman para pecinta alam, karena telah menjaga dan merawat alam ini sehingga tetap terjaga dengan baik.

PALOPO -- Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkot Palopo, Ishaq Iskandar membuka acara milad Forum Pecinta Alam (Forpa) Palopo ke-17 tahun di Lapangan Kodim Kota Palopo Jumat (4/2/2022).

Asisten III menyampaikan terimakasih kepada teman-teman para pecinta alam, karena telah menjaga dan merawat alam ini sehingga tetap terjaga dengan baik.

“Keberadaan lingkungan baik itu hutan, maupun fauna yang ada, untuk selalu dijaga kelestariannya, untuk itu peran kelompok pecinta lingkungan seperti, himpunan pecinta alam dapat memberikan sosialisasi serta aksi, sebagai contoh kepada masyarakat dalam melakukan pelestarian lingkungan,” katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Sampah kini sudah menjadi sebuah permasalahan yang begitu kompleks dan besar, keberadaan sampah yang tidak dibuang sesuai dengan tempatnya bisa menimbulkan berbagai permasalahan sosial yang berdampak sangat besar,” tambahnya.

#pemkot palopo