Minggu, 06 Februari 2022 16:37

Asisten III Hadiri Pelantikan Pengurus Pormiki Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asisten III Hadiri Pelantikan Pengurus Pormiki Palopo

Dalam kegiatan ini, dilakukan pembacaan SK DPC PORMIKI Periode 2022-2024, oleh Ketua PD PORMIKI Provinsi Sulsel, Aras Rasyid.

PALOPO -- Asisten III Pemkot Palopo, Ishak Iskandar menghadiri kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus DPC Perhimpunan Profesional, Perekam Medis, dan Informasi Kesehatan Indonesia (PORMIKI) Palopo, periode 2022-2024 di Ruang Pertemuan Ratona, Minggu (6/2/2022).

Pada Kesempatan tersebut, Asisten III, menyampaikan, pembangunan kesehatan, yang dilaksanakan oleh pemerintah Republik Indonesia, begitu pula yang dilaksanakan di wilayah Luwu Raya, dan Toraja hakekatnya adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang.

“Agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya, sebagai investasi bagi pembangunan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Perhimpunan profesional, perekam medis, dan Informasi kesehatan Indonesia, dimana kita semua berharap petugas perekam medis, bisa melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, jujur, dan dapat di pertanggung jawabkan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, dilakukan pembacaan SK DPC PORMIKI Periode 2022-2024, oleh Ketua PD PORMIKI Provinsi Sulsel, Aras Rasyid, dan penyematan PIN Logo PORMIKI Palopo, serta pemberian ucapan selamat kepada DPC PORMIKI pengurus baru.

Turut hadir perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Palopo, stakeholder terkait, dan tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo #Pormiki Palopo