Minggu, 06 Februari 2022 22:47

HUT ke 14, Partai Gerindra Hadir Untuk Rakyat

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Darmawangsa Muin
Darmawangsa Muin

"Semoga momen ulang tahun kali ini, memberi dampak langsung bagi kebutuhan rakyat"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari ini, Partai Gerindra berulang tahun ke 14. HUT kali ini dilakukan dengan berbagai agenda dan program oleh pengurus Partai Gerindra di Sulawesi Selatan.

Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menggagas berbagai program yang pro rakyat. Diantaranya penyerahan sumbangan pembangunan masjid, pemberian sembako terhadap warga miskin, pemenuhan makanan bergizi untuk anak-anak yang mengalami gizi buruk hingga kunjuangan ke panti asuhan.

Pemberian sumbangan kepada rakyat diserahkan langsung di Kantor Gerindra Sulsel, Jalan AP Pettarani, Ahad (6/2/2022).

Baca Juga : Pengamat: Pasangan Prabowo-Gibran Rawan Tersandera Kelompok Oligarki

“Saya rasa program yang kami dilaksanakan ini benar-benar bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat," kata Ketua Panitia Pelaksana HUT Gerindra, Andi Rahmat Idris Manggarabarani dalam sambutannya.

Rahmat mengatakan, sebagai salah satu partai besar, Gerindra senantiasa selalu hadir dan hidup berdampingan dengan rakyat.

“Sehingga sangat memahami apa yang dibutuhkan rakyat. Semoga momen ulang tahun kali ini, memberi dampak langsung bagi kebutuhan rakyat dan menjadikan Gerindra sebagai pemenang pemilu mendatang,” tambahnya.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Sementara itu, Sekretaris umum DPD Partai Gerindra Sulsel, Dharmawangsa Muin mengatakan kunjungan anjangsana Gerindra ke panti asuhan sekaligus untuk memohon do'a untuk ketua umum Gerindra Prabowo Subianto agar terpilih sebagai presiden pada 2024 mendatang.

"Ini adalah bagian dari kerja-kerja kita jelang pemilu mendatang selain merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan milenial yang dapat membesarkan Gerindra kedepannya termasuk dalam merebut hati masyarakat Sulsel," kata Darmawangsa Muin.

 

Penulis : Lisa Emilda
#partai gerindra #Pilpres 2024 #Prabowo Subianto