Minggu, 06 Februari 2022 22:18

Masyarakat Luwu Timur Berkesempatan Dapat Hadiah Motor Jika Ikut Vaksin

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah.
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan hadiah.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Forkopimda Kabupaten Luwu Timur.

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Upaya untuk menggenjot vaksinasi di Kabupaten/Kota di Sulsel terus dilakukan. Di Kabupaten Luwu Timur, dengan diinisiasi oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), vaksinasi dilakukan dengan bagi-bagi hadiah bagi masyarakat yang beruntung.

"Kegiatan ini diprakarsai oleh Forkopimda Kabupaten Luwu Timur untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar ikut melakukan vaksinasi," kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Ahad 6/2/2022.

Ia mengatakan, masyarakat yang berhak mendapatkan undian hadiah adalah yang telah melakukan Vaksinasi lengkap dalam wilayah Kabupaten Luwu Timur.

Baca Juga : Polda Sulsel Siapkan Pengawasan Ketat Distribusi BBM Jelang Lebaran

"Nomor undian didapatkan dari NIK yang digunakan untuk mendaftar vaksinasi dan aplikasi PeduliLindungi. Pemenang wajib menunjukan Sertifikat Vaksinasi atau bukti lain yang sah (Kartu Vaksin)," tambahnya.

Olehnya itu, AKBP Silvester mengajak seluruh masyarakat Luwu Timur untuk ikut vaksin. Selain untuk meningkatkan imun dan mencegah penyebaran virus Covid-19, masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

"Ayo ikut vaksin. Pemenang undian akan diumumkan pada akhir Maret 2022. Hadiah akan dikirimkan atau diambil di wilayah domisili masing-masing," jelas AKBP Silvester.

Baca Juga : Perampok Rumah Mewah Ditangkap Unit Jatanras Polrestabes Makassar

Adapun Grand Prize berupa empat unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya.

 

#Kabupaten Luwu timur #polres luwu timur #Polda Sulsel #Vaksinasi