Jumat, 21 Januari 2022 17:11

Wali Kota Palopo Terima TPID Award dari Bank Indonesia

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Terima TPID Award dari Bank Indonesia

Judas Amir mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terkait membantu dalam bekerja, bertugas sehingga terpilih dan mendapatkan penghargaan menjadi nominasi Award TPID 2020.

PALOPO -- Walikota Palopo, HM Judas Amir menerima penghargaan dari Bank Indonesia nominasi Award (Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2020. di Kantor Walikota Palopo Jumat, (21/01/2022).

Mewakili Bank Indonesia, Causa Iman Karma menyampaikan selamat kepada wali kota Palopo atas terpilihnya menjadi nominasi TPID Award 2020.

“Tetap memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan kontroling kondisi keuangan/inflasi di masing-masing wilayah sektoral kerja di Kota Palopo,” katanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam sambutannya, Wali Kota Palopo Judas Amir mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terkait  membantu dalam bekerja, bertugas sehingga terpilih dan mendapatkan penghargaan menjadi nominasi Award TPID 2020.

TPID kata dia adalah merupakan forum koordinasi yang dibentuk oleh Bank Indonesia untuk membantu pencapaian tingkat inflasi dan menjaga tingkat inflasi agar tetap rendah dan stabil.

“Kita tidak tau bahwa ada penilaian, kami hanya bekerja dan hasilnya ini. Kita disebut kota pelayanan dan karena itu kita patut bersyukur kerja dan usaha kita mendapatkan apresiasi seperti ini,” katanya lagi.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

“Dengan semua dukungan dari semua pihak yang terkait kedepan kita bisa mempertahankan dan meningkatkan kerjasama dalam segala hal untuk lebih berkembangannya kota Palopo,” tandas walikota.

#pemkot palopo #Judas Amir