Kamis, 03 Februari 2022 20:26

2 Ton Beras Disalurkan Untuk Korban Kebakaran Pasar Sentral Sinjai

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Sudirman Sulaiman
Andi Sudirman Sulaiman

"Bantuan ini disalurkan langsung oleh Pemkab Sinjai melalui buffer stok Provinsi di Bulog Sinjai"

RAKYATKU.COM, SINJAI - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Sosial telah menyalurkan bantuan untuk pedagang korban kebakaran di Pasar Sentral Sinjai. Ratusan lapak dan kios milik pedagang terbakar pada Rabu (2/2/2022) dini hari.

Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang menyampaikan bantuan yang disalurkan untuk sebanyak 2 ton untuk korban terdampak kebakaran di Pasar Sentral Sinjai.

"Bantuan ini disalurkan langsung oleh Pemkab Sinjai melalui buffer stok Provinsi di Bulog Sinjai," katanya.

Baca Juga : Abdul Hayat Menyampaikan Pentingnya Sosialisasi UU Samsat Nasional

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) kepada warga saat meninjau sekaligus melihat kondisi pasar sentral Sinjai, Kamis (3/2/2022).

"Terima kasih pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya kepada para pedagang kami yang tertimpa musibah kebakaran, Alhamdulillah pada hari ini telah kita serahkan bantuan berasnya," ungkap Bupati Sinjai.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, berharap, bantuan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak kebakaran.

Baca Juga : Pemprov Sulsel dan Korlantas Polri Komitmen Optimalkan PAD dari Pajak Kendaraan Bermotor

"Penyerahan bantuan beras dari Provinsi untuk korban kebakaran Pasar Sentral Sinjai sebanyak 2 ton melalui Pemkab Sinjai," ungkapnya.

#Plt Gubernur Sulsel #Pemprov Sulsel #kebakaran pasar sentral