Kamis, 03 Februari 2022 19:46

Polres Takalar Sosialisasikan Tertib Lalulintas ke Sopir Ambulance

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Takalar dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terhadap Pengemudi Mobil Ambulance dan mobil Siaga Desa pada Kamis (03/02/2022).
Polres Takalar dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terhadap Pengemudi Mobil Ambulance dan mobil Siaga Desa pada Kamis (03/02/2022).

AKP Yuntung meminta pengguna jalan memberi jalan ambulance saat membawa pasien emergency.

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Polres Takalar dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terhadap Pengemudi Mobil Ambulance dan mobil Siaga Desa. Sosialisasi ini dilaksanakan pada Kamis (03/02/2022).

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi saat memimpin sosialisasi tertib berlalu lintas dan teknik mengemudi Ambulance yang baik dan aman mengatakan sopir mobil Ambulance dan sopir mobil Siaga Desa harus mengetahui dan memahami tata cara berlalulintas pada saat mengemudi mobil Ambulance.

“Tak hanya itu, Personel Sat Lantas Polres Bantaeng juga siap membantu dalam pengawalan Mobil Ambulance jika dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu para sopir Ambulance harus tahu bagaimana teknik mengendarai kendaraan mobil Ambulance ketika mendapatkan pengawalan Aparat Kepolisian," kata AKP Yuntung di hadapan puluhan peserta sosialisasi.

Baca Juga : Akademisi Apresiasi dan Support Penuntasan Kasus Mafia Tanah oleh Polda Sulsel

Dalam kesempatan itu AKP Yuntung meminta kepada masyarakat pengguna jalan agar kiranya memberikan jalan kepada ambulance pada saat membawa pasien emergency.

"Dengan demikian pengemudi ambulance dapat menjalankan tugasnya secara aman dan nyaman serta sampai tepat waktu," tambahnya.

 

 

#Polda Sulsel #polres takalar #ambulance