Kamis, 03 Februari 2022 18:20

BNI Jajaki Kerjasama dengan PDAM Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar saat menerima kunjungan  Kepala Cabang BNI Makassar, Ichsan Iskandar di Kantor PDAM Makassar Jl. Dr. Ratulangi, Kamis 4 Februari 2022.
Penjabat Direksi PDAM Makassar, Beni Iskandar saat menerima kunjungan Kepala Cabang BNI Makassar, Ichsan Iskandar di Kantor PDAM Makassar Jl. Dr. Ratulangi, Kamis 4 Februari 2022.

mengaku bahwa pertemuan ini akan dilanjutkan kembali sehingga diharapkan pertemuan lebih intens dan ada hal yang bisa dikerjasamakan kedepan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Dalam rangka menjalin komunikasi dengan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Kepala Cabang BNI Makassar, Ichsan Iskandar bertandang dan bertemu langsung dengan Penjabat Direksi, Beni Iskandar di Kantor PDAM Makassar Jl. Dr. Ratulangi, Kamis 4 Februari 2022.

Ichsan dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi. "Ini silaturrahim, sekaligus menjajaki kerjasama dengan Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar dalam hal Pembayaran Rekening Air dan lainnya. Juga untuk berkenalan dengan Penjabat Direksi yang baru,"ucap Ichsan.

Dalam kunjungan ini, Kacab.BNI Makassar turut didampingi oleh beberapa Pejabat dan Staf Pemasaran yang secara langsung mendengarkan Percakapan antar Pimpinan.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Sementara itu, Beni Iskandar selaku Penjabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut.

"Sinergitas dengan semua Stakeholder perlu terus dibina, karena kita adalah pelayanan yang terus dituntuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, "kata Beni.

Dia mengaku bahwa pertemuan ini akan dilanjutkan kembali sehingga pertemuan lebih intens dan ada hal yang bisa dikerjasamakan kedepan.

Baca Juga : Kepala Bappeda dampingi Walikota Makassar Sambut Kunjungan Kapolda Sulsel

"Setelah pertemuan ini akan dilanjutkan dengan pembicaraan yang lebih intens sekiranya ada hal yang dapat dikerjasamakan dengan pihak BNI Cabang Makassar, sambungnya.

Turut mendampingi Penjabat Direksi PDAM Makassar, Kepala Seksi Pengolahan Data Elektronik, Ashady Tadjuddin yang menginformasikan tentang sistem kerjasama yang mungkin dilakukan melalui database Perumda Air Minum Kota Makassar.

#pdam makassar #bni makassar #Silaturahmi