Kamis, 03 Februari 2022 11:12

Erna Rasyid Taufan Bawa Lazismu Parepare Raih WTP Dua Kali Beruntun

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erna Rasyid Taufan.
Erna Rasyid Taufan.

"Alhamdulillah. Lazismu Kota Parepare merasa berbangga sekaligus bersyukur mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Akuntan Publik," kata Saiful Amir, Sekretaris Lazismu Parepare.

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kantor Akuntan Publik AR Utomo beberapa waktu lalu.

Raihan WTP ini adalah yang kedua kalinya secara beruntun di bawah kepemimpinan Ketua Lazismu Parepare, Erna Rasyid Taufan.

"Alhamdulillah. Lazismu Kota Parepare merasa berbangga sekaligus bersyukur mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Akuntan Publik," kata Saiful Amir, Sekretaris Lazismu Parepare, Rabu (2/2/2022).

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Didaulat Jadi Pembina BKMM-DMI Kabupaten Maros

"Tentu ini adalah perjuangan yang tidak ringan, tapi ini adalah kerja tim, yang segala dilakukan dengan sepenuh hati. Tentunya juga atas bimbingan motivasi dan arahan dari Ketua Lazismu, Erna Rasyid Taufan, yang terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Salah satunya akuntabilitas dan transparansi dalam hal pencatatan penerimaan zakat, infak, dan sedekah," bebernya.

Raihan ini, lanjut Saiful, diharapkan dapat menjadi motivasi ke depan untuk terus meningkatkan akuntabilitas dan kepercayaan publik. Dengan begitu, Lazismu Parepare dapat berkiprah lebih baik lagi dan dapat dirasakan masyarakat.

"Tentunya harapan kami masyarakat Parepare tidak lagi ragu untuk membayar zakat infaq sedekahnya di Lazismu karena sudah dua kali berturut-turut Parepare memperlihatkan kinerja terbaiknya dengan WTP ini," ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#erna rasyid taufan #Lazismu Parepare