Rabu, 02 Februari 2022 17:00

Peduli Korban Bencana, Pejabat Direksi PDAM Makassar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tallo

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran Direksi PDAM Makassar turun langsung menyerahkan bantuan dilokasi untuk korban kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo,  (2/2/22).
Jajaran Direksi PDAM Makassar turun langsung menyerahkan bantuan dilokasi untuk korban kebakaran di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, (2/2/22).

Beni Iskandar mengatakan bahwa bantuan untuk korban kebakaran, hal itu sebagai bahagian dari CSR Perumda Air Minum Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Hari ini 2 Februari 202, bertempat di Lokasi Kebakaran Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Pejabat Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung hadir langsung guna menyerahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran.

Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu Banjir, Kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk Empati kepada Korban terdampak.

"Kepedulian kita memang senantiasa menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi, begitu ucap Beni. Hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut hadir merasakan apa yang mereka rasakan,"ungkap Beni Iskandar.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Dia menambahkan bahwa Ini juga sebagai bahagian dari CSR Perumda Air Minum Kota Makassar . "Ini juga sebagai CSR kita yang memang diperuntukkan bagi siapapun yang butuh di beri bantuan,"sambung Beni.

Sementara itu, Lurah Buloa, Moh. Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya.

"Mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan keperluan sehari-hari dan memang di daerah tersebut dihuni oleh Warga yang berpenghasilan rendah, "imbuhnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Untuk itu pihaknya mengucapkan terimah kasih kepada PDAM Makassar yang telah memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Kecamatan Tallo.

"Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen kususnya Direksi yang telah datang dan menyerahkan Bantuan, semoga PDAM ke depan makin lebih baik."pungkasnya.

#pdam makassar #Korban kebakaran Tallo